Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

7 Jul 2011

Tag: ,

Pengumuman USM STAN 2011


"Pengumuman USM STAN udah keluar loh sodara-sodara, tapi sayangnya tahun ini cuma D1, monggo dicek..."
itu adalah sms dari sahabat gue, si abang Dapi yang ngasi info STAN, sahabat gue satu lagi juga ngirim mesej lewat facebook soal usm karena mereka tau gue pengen masuk STAN juga. Wah info USM STAN udah keluar beberapa hari kemaren blogger-emoticon.blogspot.com gue nunggu nunggu buat pengumuman itu, dan setelah gue baca betapa kecewanya guee karena ga seperti yang gue pengenin.. ckckckck tahun ini STAN hanya membuka pendaftaran untuk jenjang D1 sajaa yah langsung aje gue mikir, antara seneng dan kecewa, tapi bingung sih aslinya, soalnya nyokap gue emang minta gue ikutan STAN lagi, nyusul temen temen gue yang udah masuk tahun kemaren yaitu si abang Dapi Sulaiman dama abang Alvain Hilawatu Iman. Cckckckck dan setelah liat pengumuman itu ya udah, gue bilangin aja, cuma D1 mom yang dibuka, so mau gimana jadinya? yaah bokap sih jelas jelas nentang lah, yang D3 aje gue kaga boleh ikutan lagi, apa lagi ini yang cuma D1, what a shame..... blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi sebenernya emang gue juga udah ga pengen masuk STAN, meskipun sebelumnya gue pengen banget masuk STAN buat ngehindarin musuh bebuyutan gue dikampus, yaitu mata kuliah KALKULUS (arrrrrrgggghhh...) blogger-emoticon.blogspot.comudah dari jaman SD gue musuhan sama itu pelajaran, kerjaannya bikin gue pusing aja soalnyatension, hahahhaa tapi masalah itu coba gue atasin dengan metode fishbone dan analisis seven tools lainnya (caileeeeee...) ahahaha dan akhirnya ketemu penyebabnya, yaitu karena emang gue terlalu pesimis sama pelajaran itu, dan baru liat soalnya pun udah ogah mikir gue, beneran dehketukmeje.. hahaaa tapi berhubung gue suka dengan ilmu Teknik Industri yaa guee coba survive dan mulai bersahabat dengan matakuliah tersebut agar bisa lulus dengan baik dan nilai yang ga ancursenyumkenyit.. hahaha :p dan akhirnya gue pun memutuskan untuk tetap melanjutkan kuliah di kampus yang udah bokap gue pilihin ahahaha (soalnya masuknya dipaksa gueee hahahahanerd)

dan berikut ini adalah cuplikan pengumuman STAN yang gue ambil dari official site nya, buat temen temen yang emang mau ikutan STAN... blogger-emoticon.blogspot.com



Kementerian Keuangan Republik Indonesia akan menerima putra dan putri Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dengan Spesialisasi sebagai berikut:

1. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai
2. Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Pajak

Seleksi akan dilakukan dalam tiga tahap yaitu Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris, Tes Kesehatan dan Kebugaran, dan Assessment. Peserta yang lulus dari seleksi akan mengikuti pendidikan Program Diploma I selama dua semester dan dilaksanakan di Kampus STAN dan/atau Balai Diklat Keuangan di daerah. Selama mengikuti pendidikan, mahasiswa tidak dipungut uang kuliah.

Lulusan Program Diploma I Keuangan STAN akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya baik di pusat maupun di daerah sesuai dengan formasi yang tersedia pada tahun yang bersangkutan berdasarkan peraturan kepegawaian yang berlaku.

Dan untuk lengkapnya pengumuman dapat diunduh melalui link di bawah ini:

Pengumuman USM STAN 2011
KOMENTAR GUE : "ayooo mulai survive, waktunya benerin ip pik hahahaa SEMANGKAA!!! lupakan STAN , move on!!! "


About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar