Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Jul 2011

Tag: ,

Design Poster : Inagurasi Teknik Industri 2010


Nama Poster :
Inagurasi Teknik Industri 2010
Name Event :
Green & Social Culturespect
Pelaksana :
Teknik Industri Angkatan 2010
Details :
Wah kalo ini poster yang paling gue banggain deh, hahahaa seneng banget gue sama poster ini (kaga nyangka bisa bikin poster beginian, hahagile)
Gue sebenernya jadi ketua acara event inagurasi ini, tapi entahlah jiwa desain gue bergejolak ditambah lagi ini acara gede pertama yang gue pegang dikampus
So, ya gue pengen semuanya tuh mateng dan akhirnya gue yang handle posternyaa...blogger-emoticon.blogspot.com


KOMENTAR GUE : " seeeeetttt dah, rame bener acaranya, proses menuju hari H nya juga ramee hehee blogger-emoticon.blogspot.com Untuk lebih jelasnya, silahkan klik pada gambar untuk memperbesar :)"

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar