Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Jul 2011

Tag: ,

Design Poster : Cafe Hot"an I


Nama Poster :
Cafe Hot"an Session I
Name Event :
Pameran Kewirausahaan Tingkat 3 SMKN 1 CIMAHI
Pelaksana :
Tingkat 3 Teknik Komputer Jaringan B SMKN 1 CIMAHI (my class)
Details :
Poster ini dibuat dalam rangka publikasi kan stan penjualan / cafe yang kelas gue buat, lokasi cafe di sekitar kampus SMKN 1 CIMAHIblogger-emoticon.blogspot.com.
Gue jadi tim publikasinya pastinya, jadi tugas gue narik pengunjung yang banyak ke cafe kita, hehe tadaaa hasilnya, pemasukan yang didapat lebih dari yang kita harepin... blogger-emoticon.blogspot.com

KOMENTAR GUE : " rameee cafenya, poster acara pertama yang gue buat, hahahaha dan lumayan berhasil...blogger-emoticon.blogspot.com Untuk lebih jelasnya, silahkan klik pada gambar untuk memperbesar :)"

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar