Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

6 Jul 2011

Tag: ,

Design NameTag : TicketID Workshop Kamera Lubang Jarum


Nama NameTag :
TicketID Workshop KLJ
Name Event :
Workshop Kamera Lubang Jarum - Inagurasi Teknik Industri 2010
Pelaksana :
Mahasiswa Teknik Industri Angkatan 2010
Details :
nah yang ini desain favorit gue juga, berhubung inagurasi kemaren kita kekurangan dana dan 
kita butuh ID Card juga tiket, ya udeh gue mikir kenapa ga bikin satu yang bisa buat dua-duanya, 
dan tadaaaa hasilnya gue buat TicketID yang bisa jadi tiket sekaligus IDCard....
so perfect huh? hahablogger-emoticon.blogspot.com

KOMENTAR GUE : "ahahaha desainnya kereen ga sih? hahahablogger-emoticon.blogspot.com Untuk lebih jelasnya, silahkan klik pada gambar untuk memperbesar :)"

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar