Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

15 Jul 2011

Tag: ,

Harry Potter & Transformer 'Coming Soon'..!


Wehehey.. sebelum ngampus gw iseng iseng sitewalking lagi nih, sekalian cek inbox email gue.. dan tadaaaaa! gw baca soal film mendunia yang tadinya ga bakalan masuk ke indonesia yang kabarnya akan segera tayang di Indonesia langsung aje gue masuk ke 21cineplex buat liat kebenaran berita tersebut dan tadaaa!! di tab coming soon ada 2 film yang gue tunggu tunggu yaitu 'HARRY POTTER' - 'TRANSFORMERS' ini print screennya
detailsnya sih liat di twitter isinya gini
pukul 12:30 dini hari Cinema 21 melepas Tweet yang berbunyi, "Welcome HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2 and TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, now coming soon on 21cineplex." Yahoo!

KOMENTAR GUE : " hahah semoga tidak ada perubahan lagi dan bisa jadi hiburan setelah uas...blogger-emoticon.blogspot.com"

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar