Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Jul 2011

Tag: ,

Design Poster : Seminar dan Workshop Nasional


Nama Poster :
Seminar & Workshop Nasional
Name Event :
Seminar & Workshop Nasional Teknik Industri UNJANI
Pelaksana :
Himpunan Mahasiswa Teknik Industri UNJANI & Lab -Lab Teknik Industri
Details :
Disini gue bukan jadi panitia seminar dan workshopnya, gue cuma jadi designernya aja.
Posternya gue ambil warna warna yang semangat, merah cocok banget buat narik mata supaya pengen liat
yah ditambah sedikit cahaya ala lampu panggung gt, heheblogger-emoticon.blogspot.com

KOMENTAR GUE : " gue ditawarin free tiketnya buat ikutan seminar, tapi gue ga mau, gue cuma pengen proposal + baliho acara itu, hahaa buat koleksi design blogger-emoticon.blogspot.comtapi sayang, gue ga bisa liat desain gue dipajang di hotel dan masuk tipi, ahahahaahahblogger-emoticon.blogspot.com Untuk lebih jelasnya, silahkan klik pada gambar untuk memperbesar :)"

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar