Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

10 Jul 2011

Tag:

Harry Potter selesai.....

nah masih seputar Harry Potter nih, iseng gue SiteWalking (eaaa maksa) ya istilahnya jalan jalan ke website lain buat nyari info film HarPot, nah gue nemu artikel di website 21Cineplex nah berhubung lagi males ngetik ulang gue copas aja deh yaa.. hehe cheers!blogger-emoticon.blogspot.com

Rupert Grint mengaku dirinya merasa kehilangan setelah selesai bermain dalam seri Harry Potter. Aktor asal Inggris itu lebih lanjut mengatakan setelah selama sepuluh tahun memerankan Ron Weasley, kini ia harus rela meninggalkan peran itu dan melanjutkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Setelah kami selesai setahun yang lalu, saya merasakan sedikit ada yang hilang. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan diri saya. Film ini sudah seperti bagian dari kehidupan saya dan tiba-tiba harus berakhir. Ini cukup menyedihkan, saya akan merindukan semuanya,” jelas Grint sebagaimana dikutip dari Digital Spy.

Senada dengan Grint, Emma Watson juga merasakan apa yang dirasakan oleh rekannya itu. Emma mengaku sangat sulit saat melihat akhir dari Harry Potter. Tapi ia juga bersikeras untuk maju dengan proyek film lain.

“Daniel, Rupert dan saya telah memiliki proyek lain dan kami telah bekerja sangat keras pada proyek berikut kami. Kami telah banyak belajar dalam pembuatan film. Saya pikir kita semua bersemangat untuk mencoba yang lain,” tambah Watson.

Ketiga bintang muda ini memang telah memiliki proyek lain setelah mereka selesai dengan Harry Potter. Daniel Radcliffe baru saja merampungkan film barunya berjudul The Woman in Black. Sedangkan Emma Watson terlibat dalam My Week with Marilyn dan The Perks of Being a Wallflower. Rupert Grint akan terlihat aksi nya dalam Comrade dan Eddie the Eagle. (deri)

Waah bakal sedih banget kalo emang bener itu film terakhirnya Harry Potter udah gitu ga bisa nonton!! ckckck masa harus keluar negeri buat nonton doang???



KOMENTAR GUE : " Yah semoga tayang deh filmnya di Indonesia, Film Harry Potter terakhir masa ga nonton, by the way bajakan aja kalo gitu mau gimana lagi coba? ckckckc"

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar