Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

10 Jul 2011

Tag:

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II Tayang di Indonesia Ga Yaaa?


Waaaahh kemaren, tanggal 7 Juli 2011 adalah premiere HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART II around naah di indonesia nampaknya film tersebut sulit tayang karena beberapa bulan yang lalu keluar pernyataan mengenai film film holywood yang tidak akan tayang lagi di Indonesia, dan seperti yang gue kutip berikut ini
Mulai hari ini (18/2), tidak ada lagi film-film impor baik Hollywood maupun non-Hollywood yang beredar di bioskop-bioskop di Indonesia. Pasalnya, Motion Picture Association of America (MPAA) dan Ikatan Perusahaan Film Impor Indonesia (Ikapifi) memprotes kebijakan Direktorat Jenderal Bea Cukai yang menerapkan bea masuk atas hak distribusi film impor. (Dikutip dari TempoInteraktif)
alasannya yang dikemukakan adalah mengenai ketentuan bea masuk atas hak distribusi film impor. Namun ada yang menarik buat gue, disana tertulis seperti ini
....mengatakan keputusan untuk tidak menayangkan film-film impor berlaku sampai ketentuan soal bea masuk atas hak distribusi film dicabut.
yang jadi pertanyaan kapankah ketentuan tersebut akan dicabut? haruskah samapai 'mengekang' film luar untuk tidak masuk ke Indonesia?
Menurut gue hal yang dilakukan tentu ada baiknya, yaitu untuk lebih menghargai film buatan negeri sendiri, namun masalahnya film film yang ada hanya berbau horror dan seks dan yang lebih menonjol adalah seksnya dibanding dengan horror tersebut ditambah lagi film berbau percintaan dengan menonjolkan keseksian pemerannya. Apakah hal tersebut layak untuk ditayangkan? apakah film film tersebut baik untuk masyarakat? Tentunya masyarakat Indonesia pun bisa melihat dan menilai bagaimana film Indonesia itu.

Yah yang jelas sih gue sedih banget kalo memang benar film impor tidak bisa tayang di Indonesia khususnya film film yang memang mendunia, seperti Harry Potter itu. Yah seengganya gue masi bisa update beritanya deh dari internet, berikut adalah sekilas mengenai film Harry Potter yang gue sunting dari Yahoo!


In the epic finale, the battle between the good and evil forces of the wizarding world escalates into an all-out war. The stakes have never been higher and no one is safe. But it is Harry Potter who may be called upon to make the ultimate sacrifice as he draws closer to the climactic showdown with Lord Voldemort. It all ends here.
Also Known As:
Harry Potter 7
Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 3D
Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2: An IMAX 3D Experience
Production Status:In Production/Awaiting Release
Genres:Action/Adventure, Science Fiction/Fantasy, Adaptation and Sequel
Release Date:July 15th, 2011 (wide)
MPAA Rating:PG-13 for some sequences of intense action violence and frightening images.
Distributors:
Warner Bros. Pictures Distribution
Production Co.:
Heyday Films
Studios:
Warner Bros. Pictures
Produced in:United States
Kabarnya Film Harry Potter akan tayang tanggal 10 July di Indonesia, tapi pas gue cek di 21Cineplex belum ada tuh baik di 'Now Playing' atau pun 'Coming Soon' tidak nampak tanda tandanya.. ckckckck... blogger-emoticon.blogspot.com


KOMENTAR GUE : "yaaahh lagi lagi soal duit masalahnyaa.. benerin dulu deh yang kemaren kemaren , baru nerapin aturan baru, duitnya aja ga jelas kemana.. ckckckck blogger-emoticon.blogspot.com yang jelas semoga bisa tayang di Indonesia AMINNNNNblogger-emoticon.blogspot.com"

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

2 komentar:

Posting Komentar