Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Sep 2010

Tag: ,

Brandon de Angelo Part I

Wih ini dia salah satu peserta favorit gue di IMB haha...



Brandon IMB, begitulah orang sering menyebutnya. Brandon dikenal publik Indonesia setelah keikutsertaanya dalam ajang pencarian bakat INDONESIA MENCARI BAKAT yang ditayangkan sebuah stasiun televisi swasta.

Brandon juga dikenal sebagai Brandon de Angelo oleh berjuta fansnya yang tergabung dalam fans club yang ditujukan untuk mendukung Brandon yang bernama Brandonizer.





Dalam acara INDONESIA MENCARI BAKAT, Brandon yang masih berusia 8 tahun mampu memikat para juri dan memukai pemirsa di seluruh Indonesia dengan kemampuannya menari hip-hop layaknya penari professional dewasa. Dengan ekspresi, gerakan, dan teknik yang sangat luar biasa, Brandon mampu memasuki babak final bersama beberapa finalis lain yang berusia lebih tua darinya.



Brandon sendiri adalah peserta yang berasal dari Surabaya, bersama beberapa finalis lainnya, seperti Klantink dan Fay Nabila. Sampai awal Agustus 2010, Brandon masih menapakkan langkahnya dengan pasti dalam babak final dengan dukungan fans yang setia.

About CATETAN SI OJAN

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar