Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

3 Sep 2010

Tag:

Weits ane jadi mahasiswa gan ^_^

fyuh... setelah PPS ato yang lebih dikenl ospek beberapa hari yang lalu,
akhirnya gue jadi mahasiswa juga haha ^__^
kemarin, kamis udah mulai kuliah mata pelajaran pertama itu
EKONOMIKA (sumpahnya nge blank x_X) haha tp gpp ntar juga bisa ko..
dan sekarang jum'at itu KALKULUS dan langsung 3 sks boi.. gw itu pada dasarnya pinter, cuma rada bego aja kalo soal matematika, hahaha :P
zzzzzzzzzz
buset dah,,, molor gue di kelas, hahahahaa
but anyway gue nikmatin bgt kejadian kemarin dan buat gue berharga banget
bikin gue lebih baik dan lebih respect..
hahaa

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar