Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

7 Sep 2010

Tag:

Kemiskinan di Negara Kaya


Wih sadap banget ya judulnya...? haha yah ini judul yang gue angkat karena emang miris banget terjadi di negara kita yang notabene "negara kaya yang sedang berkembang". Yah sulit emang buat nuntasinya bahkan untuk menurunkan angka kemiskinan pun gue rasa susah ya meskipun 'mungkin' pemerintah menganggap sudah berkurang 'sedikit'.

Semakin hari semakin banyak saja warga kita yang hidupnya semakin sulit, dan ga jauh beda juga, yang kayak tambah kaya. Perlu tindakan tegas untuk mengatasi hal ini, apalagi ditambah kasus para koruptor yang merugikan negara beserta anak cucunya yang sedikit demi sedikit mulai menghilang beritanya dari peredaran. ada apakah ini??? apa mereka melakukan 'perdamaian'? atau kah mereka merasa memiliki jabatan dan kekayaan sehingga terebas dari hukuman yang seharusnya?? memang tidak pernah adil hukum di indonesia.

"Koruptor itu seharusnya malu kepada dua orang nenek yang di penjara karena dianggap mencuri beberapa buah kopi."

yah gue sih sebagai warga yang baik dan berkeprimanusiaan ga membeda"kan derajat seseorang dalam kehidupan sosial gue, dan mencoba memberi dan membantu apa saja yang emang bisa gue lakuin sebagai bukti kalau gue itu sama seperti mereka. Yah kalau sebagian orang merasa dirinya kayak dan membeda bedakan, itu urusan dia dan dia tidak sadar kalau di itu hidup di lingkungan yang notabene nya banyak masyarakat yang kekurangan.

Sebut saja Indonesia, gue sih rada heran ya, ko bisa gitu banyak masyarakatnya yang serba kekurangan? sedangkan para wakil rakyat itu serba 'berlebihan' katanya negara berkembang, negara maju tapi kok gini?! wakl rakyat belum melakukan hal yang memang diperuntukkan untuk rakyatnya 100% tapi gue hargain setiap prosesnya, tapi yang dibutuhkan itu konsistensinya... Fokus...



KOMENTAR GUE : "No Comment ahh... udah blibet kayaknya"

About CATETAN SI OJAN

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar