Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

20 Sep 2010

Tag:

KULIAH PERTEMUAN KEDUA


SEtttt dahh hari ini gue masuk kuliah pertemuan ke dua ya kayaknya, pelajarannya Dasar Komputer & Pemograman disingkat BASKOM.. haha DASKOM deng... hihi blogger-emoticon.blogspot.com pusing emang baru pertama, tadi belajar PASCAL dan tadi ada tugas perdana juga, nyesel gue ga ngerjain bener ahhh bete dah.... blogger-emoticon.blogspot.com gue kan niat dapet IPK 3 gituh, secara obsesi cumlaude gue gede banget hahaha biar cepet lulus, ngapain kuliah lama lama kalo bisa cepet??? iah ga?? hahablogger-emoticon.blogspot.com
ya udah gitu aja ah, sekarang gue mau blajar dulu supaya pintar.. hahahaha blogger-emoticon.blogspot.com

KOMENTAR GUE : "ga ada yang susah selama kita mau berusaha, semuannya mungkin mungkin aja tuh..... "


About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar