Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

12 Sep 2010

Tag:

H A P P Y IDUL FITRI 1431 HIJRIAH

Allah Akbar..
Allah Akbar..
Allah Akbar..


Hahaha udah telat nih gue , setelah lebaran kemaren kaga sempet yang namanya internetan dan bloging baru sekarang nih gue bisa lanjut lagi... :))
sebelumnya buat semuanya ...

H A P P Y IDUL FITRI 1431 HIJRIAH
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN....




hahaha kalo kata temen gue sih, niat banget gue bikin kartu ucapan pake foto segala, udah gitu di tag pula satu-satu di facebook.. kekekekkk
yah namanya juga si ojan, kalo kaga rajin dan kaga kreatif bukan si ojan namanya,,,
hehehehhhhe... kan lumayan juga kalo pake foto sendiri di kartu ucapan lebaran, eksis boi.. dan pastinya mengasah kreatifitas gue juga....



KOMENTAR GUE : "Semoga Idul Fitri kali ini membawa nafas baru bagi kita semua dan hendaknya segala bentuk 'latihan' kita yang di dalam 30 hari ini bisa diterpkan dalan kehidupan sehari-hari "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar