Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

17 Sep 2010

Tag: ,

Brandon de Angelo Part II


Wah kian hari kian banyak aja yang ngefans sama bocah satu ini, gue juga sih, tapi ga fanatik amat, hahaha, blogger-emoticon.blogspot.com






Komentar Juri – 1st Perfom:

Tantowi : "Kamu punya abkat luar biasa."
Sarah Sechan : "Brandon kata justin timberlake kamu disuruh ke amerika aja langsung."
Rianti : "Energinya keluar banget dan KEREN BANGEEET" blogger-emoticon.blogspot.com
ditambahkan oleh tantowi yahya : "Kita sependapat, One day kamu akan menjadi penari yang hebat."

Profile :
Nama : Brandon De Angelo
Umur : 8 Tahun
Asal : Surabaya, Jawa timur
Bakat : Dance/ Break Dance
Cita-cita : penari

Link :
FB : Link Facebook Brandon De Angelo
FS : http://profiles.friendster.com/93202915
TWITTER : http://twitter.com/BrandonIMB
Youtube : Video Brandon @ IMB

KOMENTAR GUE : "gue juga bisa kayak brandon hahaha blogger-emoticon.blogspot.com"


About CATETAN SI OJAN

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar