Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Sep 2010

Tag: ,

Betulkah Ada Spa di DPR

Dari ruang kerja yang jembar, spa, dan kolam renang. Lalu apa lagi?



Gedung baru itu akan dibangun. Menelan Rp 1,1 triliun. Apa saja fasilitasnya.

Sejumlah kalangan mendesak pimpinan DPR agar membatalkan rencana pembangunan gedung baru. Kritik terutama karena biaya pembangunan rumah rakyat itu melambung ke bilangan Rp 1,1 triliun dan juga rupa-rupa fasilitas di yang akan dibangun.





Dalam maketnya, gedung dibangun setinggi 36 lantai. Dengan tiga lantai parkir di basement yang sanggup menampung 1000 mobil. Di gedung itu akan tersedia sejumlah fasilitas yang jarang ditemukan di parlemen di banyak negara seperti kolam renang, beberapa salon dan spa.



Fasilitas itu disebut sejumlah kalangan terlalu mengada-ada dan bahkan cenderung menghina rumah rakyat itu. Lihat maket gedung itu di sini.

*Courtesy Vivanews.com



KOMENTAR GUE : "ehm, alesannya apa ya kira-kira gedung baru DPR ada fasilitas SPA? apa perlu? menurut gue sih ga terlalu penting sih, ga penting banget malah. Seharusnya kantor itu ya sebagaimana kantor apa adanya aja, mungkin lebih tepatnya ada fasilitas untuk istirahat sejenak, such as mungkin Coffee shop atau sekedar tempat untuk makan siang, tapi gue sih ragu kalo ada fasilitas semacam itu, pasti pelanggaran akan semakin banyak tejadi."

About CATETAN SI OJAN

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

2 komentar:

Posting Komentar