Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Sep 2010

Tag:

Rob Pattinson Takut Kristen Stewart Selingkuh

hihi kayaknya yang satu ini cinlok...
kita liat lengkapnya yu...

Robert Pattinson sedang merasa tak tenang. Dia sedang panik. Aktor yang sedang naik daun ini merasa tak tenang melihat Kristen Stewart beradu akting di film terbarunya. Dia takut diselingkuhi oleh aktris itu.



Menurut seorang sumber seperti yang dilansir dari Showbizspy, Minggu 5 September 2010, aktor asal Inggris ini merasa takut dengan adegan percintaan antra Kristen Stewart dengan lawan mainnya, Viggo Mortensen di film berjudul 'On The Road'.

"Rob (panggilan Robert Pattinson) berencana untuk ke lokasi syuting 'On The Road', bukan karena dia memiliki peran dalam film itu, tetapi karena Kristen akan melakukan adegan percintaan. Banyak adegan seks termasuk three some dalam film itu," kata sumber.



Kehadiran Rob di lokasi syuting film itu untuk memastikan jika adegan-adegan syur dalam film itu mulai awal film sampai akhir film hanyalah pura-pura dan hanya tuntutan peran film.

Rob begitu peduli dengan adegan tersebut karena dia sempat dilarang oleh Kristen untuk datang ke lokasi syuting saat dia melkaukan adegan syur dengan lawan mainnya itu. Rob tak peduli dengan larangan dari wanita yang dikabarkan sudah resmi jadi kekasihnya itu.

Dia akan tetap datang. Kabarnya, aktor asal Inggris ini takut Kristen kepincut dengan lawan mainnya yang seksi itu.

"Rob sedang punya banyak waktu sampai film sekuel Twiligh selanjutnya. Jadi dia memiliki waktu untuk mematai-matai Kristen dan itu pasti akan ia lakukan," ujar sumber lagi.

*Courtesy Vivanews.com

About CATETAN SI OJAN

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar