Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Sep 2010

Tag:

Putri Ayu Silaen

Dengan nama lengkap Putri Ayu Silaen, biasa di panggil “Putri” gadis ini merupakan kontestan dari Medan, Sumatera Utara. Dalam ajang pencarian bakat ini, Putri menampilkan bakatnya dalam bidang menyanyi. Tidak tanggung-tanggung gadis cantik ini memilih genre musik yang tidak biasa, yaitu musik seriosa. Yang kita ketahui, genre musik ini jarang sekali peminatnya terlebih dengan usia nya yang masih sangat muda yaitu 12 tahun yang pada umumnya lebih menyukai jenis musik pop atau jenis musik lainnya.



“Saya menyukai lagu seriosa berawal dari sebuah perlombaan lagu seriosa, yang pada waktu itu saya mewakili Sumatera Utara”, Tuturnya. Pada perlombaan itu dia berhasil menjadi juara dan mendapatkan medali emas.



Bermodalkan paras yang cantik dan suara yang merdu, gadis berumur 12 tahun ini berhasil mencuri perhatian para dewan juri. Dibabak awal audisi Medan, pada saat masuk dan dia ditanya akan menampilkan apa, dia menjawab akan “menyanyi lagu seriosa” para juri pun sempat kaget !!! Wau..karena biasanya seumuran dia lebih menyukai lagu jenis musik pop.



Amazingnya, ketika dia perfom seluruh penonton dan juri dibuatnya kagum dan terpesona dan menurut saya pribadi dengan umur yang masih muda tetapi sudah memiliki kualitas suara yang sangat baik. Selesainya dia menyanyikan lagu “Time To Say Goodbye”, seluruh penonton memberikan standing applause.

About CATETAN SI OJAN

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar