Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

26 Sep 2010

Tag:

PKMO is passed...

blogger-emoticon.blogspot.com"..tugas individu untuk besok adalah......"
"..tugas kelompok untuk besok adalah....."

Menyenangkan sekali setelah mengikuti acara ospek lanjutan Teknik Industri di kampus UNJANI Bandung. Mulai dari kerja sama untuk menyelesaikan tugas sampai mengerjakan tugas itu sendiri. Yah gue sendiri udah 'komplit' sih sebenernya tugasnya, cuma tugas tanda tangan aja yang emang masih bolong-bolong, tapi kan udah usaha juga, boh ya hargain gitu.... :((. Kemarin, 25 September 2010 tepatnya hari Sabtu adalah acara PKMO.

blogger-emoticon.blogspot.comApa itu PKMO?

Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi memiliki tujuan sebagai berikut :
1. Menanamkan rasa cinta dan kepedulian akan himpunan dan almamater.
2. Membentuk karakter dan ciri khas masyarakat (HMTI).
3. Menjalin dan memperrat tali persaudaraan antar sesama anggota HTMI bahkan dengan alumni.
4. Sebagai langkah awal kaderisasi pengurus himpunan mahasiswa Teknik Industri.
5. Mengembangkan jiwa kepemimpinan yang peka terhadap kehidupan sosial masyarakat.
6. Mengembangkan potensi kepemimpinan.
7. Mengembangkan pengetahuan akan manajemen organisasi.
8. Sebagai ajang latihan penyelenggarann kegiatan yang profesional.

Dampak nyata dari PKMO adalah munculnya jiwa kepemimpinan pada mahasiswa baru teknik industri yang lambat laun dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari dan di dunia kampus. Gue pribadi berterima kasih banget buat semua panitia yang mengadakan acara ini, gue bisa explore apa yang ada di dalam diri gue dan pastinya semakin menjadi pribadi yang percaya diri, rendah hati dan bertanggung jawab. WIhh PKMO beres nih, tinggal acara baksos aja, mudah mudahan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang memang ga gue pengenin... hehehe blogger-emoticon.blogspot.com



KOMENTAR GUE : "blogger-emoticon.blogspot.com Selama acara berlangsung gue sih asik asik aja, bahkan pas senior marah-marah gue kira settingan, ternyata beneran toh hehe, tapi gue asli bete, gue ga kebagian presentasi, padahal gue udah bikin power point yang bagus bener dah, eksis, percaya diri dan elegan, apa coba, hahaha zzzzzz yang jelas rame bgt dan pastinya sangat bermanfaat... blogger-emoticon.blogspot.com"

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar