Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

28 Jan 2012

Tag: , ,

Flash Mob keren loh! :D

Flash Mob, pasti masih terdengar asing buat kalian yang emang masih belum tau bahkan ga tau, gue udah tau lama dan sering nonton videonya heheh :p


Flash Mob adalah...
Sekumpulan orang skala besar yang diorganisir melalui media sosial, email, blog, newsgroup dan media lainnya yang berkumpul disuatu tempat dan jam yang telah ditentukan untuk melakukan lelucon seperti berteriak selama 30 detik dan menyebar pada saat polisi tiba ataupun menari dengan kompak. Menurut pengamatan gue, flash mob saat ini lebih berkembang karena lebih memanfaatkan teknologi untuk mengkoordinasikan massanya, misalnya dengan lebih fleksibel menggunakan handphone untuk memberikan aba-aba / instruksi ketika berkumpul atau menandakan bubar karena tempat yang mereka gunakan diganggu dan bersiap berganti tempat.

Yang bikin kerennya adalah, konyol aja, tiba tiba dateng, jingkrak jingkrak atau sekedar melakukan hal konyol udah gitu bubar jalan tanpa pemberitahuan, rasanya cool aja gitu hehehe. Setau gue flash mob berlandaskan kekompakan dan memiliki solidaritas yang kuat karena selain tiba tiba berada disuatu tempat, flash mob ini juga sering diadakan untuk aksi aksi yang disesuaikan dengan eventnya, kaya Sumpah Pemuda kemaren.

Ayo dong Flash Mob adain di indonesia, gue pasti gabung deh hohoho :D
buat yang tau mengenai flash mob kabarin gue yaaa :DD hehehe

Nah buat yang belum tau flash mob itu apa, gue kasi refence video flash mob yang menurut gue oke banget.





 


KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar