Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

14 Jan 2012

Tag: ,

14 Januari 2012 : ImproVement Design Skill

Rasanya baru sehari sempet rehat dari bebasnya ujian, diharapkan bisa bersantai ria dirumah tetapi ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Pekerjaan ini berasal dari dosen gue di kampus yang menunjuk gue dan partner gue, vivi, untuk menjadi reporter dan editor majalah fakultas teknik kita dikampus. Gue sih asyik asyik aja sebenernya yang gue langsung pikirin adalah gue bikin pake apa? laptop gue penuh ==" hahaha dan gue berhasil mengakalinya dengan memindahkan film film favorit gue dan games games gue dari laptop ke PC di rumah. Dan akhirnya siap untuk mendesain.

Masalah pertama adalah gue ga tau awalnya harus gimana memulai melayout sebuat tabloid, gue nyari tutorial dan belajar tutorial dari situs favorit gue, youtube. Dan walaaaaa thats so easy :) pas nonton dan dengerin coach-nya sih iya gampang , tapi pas mulai praktek itu yang syusah hahaha #karena belum terbiasa.

Gue putusin untuk melayout dan desain gue pake Adobe Indesign CS 5





dan Adobe Photoshop CS 5 karena gue udah pas banget sama si sotoshop itu dan layout kerjanya juga hampir sama jadi ga terlalu asinglah hehe :))



Oke, sekarang gue mau mulai ngelayout mungkin sometimes gue bakalan buat tutorialnya :)

KOMENTAR GUE : " Deadline draft layout tanggal 18 Januari 2012 dan tanggal 28 udah siap sebar cckkck"

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar