Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

9 Jan 2012

Tag:

9 Januari 2012 : Morning Glory

Pagi :)
Tepat jam 08.00 pagi ini tugas bikin contekan rampung juga dan akhirnya gue mendapatkan kemenangan yang hakiki (*_____&) errrrrr malesnya minta ampun ckckckkc dan rasanya tuh legaaa #padahal besok masih ada tugas buat UAS juga ckckkckc
hari ini ujian PROSMAN jam 12.30 dan seperti biasa gue berangkat dua jam lebih awal dari jam tersebut.
Semoga ujian hari ini sangat menyenangkan dan contekan yang udah gue buat tembus semua *aminnnnn :) hohoho

dan satu hal yang menurut gue sangat menggelitik adalah ketika gue buka facebook ada satu buah wall yang sangat lucu yang di posting sama temen sekelas gue, isinya


hahah lucu ga sih, pas closedbook kita marah marah gara gara takut soalnya susah dan ga sesuai sama yang kita pelajarin, dan giliran openedbook atau openedpaper, kita kerepotan buat nyiapin itu semua yang notabene lebih gampang buat bantu kita ngerjain pas ujian. hahaha ini adalah salah satu bukti kalau manusia itu tidak pernah puas.

Oke i'm sign out
dan doakan hari ini ujiannya lancar, aminnn hehe :))

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar