Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

17 Jan 2012

Tag: ,

Adakah yang bisa menyaingin kesetiaan DIA?

Hai, selamat malam, setelah beberapa hari gue ga nulis lagi nih di blog kali ini gue mulai nulis kembali karena ada hal yang perlu gue catet, gue iseng mantengin youtube sehabis ngerjain tugas ngelayout gue dan gue ngesearch hal -hal yang mengharukan buat bangkitin rasa respect gue terhadap sesama ya tiada hari tanpa belajar lah, itu cara gue, gue belajar buat melatih kepekaan gue ya dengan melihat langsung apa yang bisa bikin gue mikir, videonya keren banget ckckck, langsung cek tkp aja ya gan :))


dan ternyata gue nemuin video yang T.O.P banget deh, video ini diunggah April 2011 dan gue sangat sangat merasa terharu, sedih dan susah diungkapkan deh

 

Terlihat kucing yang satu mencoba membangunkan temannya atau mungkin pasangannya yang sudah tergeletak (mati) dijalan, dia mencoba untuk tetap membangunkannya dengan menggoyang goyangkan tubuhnya kemudian dia tertidur disampingnya , lalu mencoba kembali untuk membangunkannya sampai akhirnya dia menggigit lehernya itu yang biasa dilakukan kucing untuk menggendong membawa kucing lainnya, namun tidak terangkat, sampai akhirnya seseorang datang dan membawa kucing tersebut...

KOMENTAR GUE : "  ceritanya sangat sedih, ngajarin gue banget itu yang namanya sejati.... :'("

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar