Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

2 Jan 2012

Tag:

2 Januari 2012

Wahahaaaay HAPPY NEW YEAR.....!!!!

~~~~~~Telat pik telaaaaaaatt =_______+++" yaaaaaaaaah
hahaha batal deh gue posting pertama di 2012 ini, kmaren taon baruan padahal gue dirumah ajee kaga kemana-mana padahal cuma online aja seharian penuh #ketiduran padahal jam 11 malemnyaa hahahahaha #sial
okey, udah 2012 aja nih dan ini adalah bulan JANUARI..! yeayyy this my month, karena bulan ini gue ganjil berusia 21 tahun, so sad :( hahaha gue udah bukan abg labil lagi #in theory, but , in a fact im still young yeayyy!!! hahahaha dan taun baru ini dimulai dengan UAS semester 3 guee yang sangat membuat saya senang dooong pastinyaaa hahahahaha ;P #bohooong hahaha
hahaha semoga di tahun yang baru ini makin sukses, UASnya lancar,  makin lancar kuliahnya, makin berkembang bisnisnya, makin ganteng gueee #bahahahah makin sayang sama keluarga dan makin dewasa pastinya
So guys  
LETS ROCKING 2012!!!!!

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar