Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

22 Jan 2012

Tag:

Jembatan Indiana Jones di Indonesia

Apa yang lo pikirin pas baca judul postingan gue?
Pasti langsung inget jembatannya si Indiana Jones itu kan?


Errrrr malu banget tau baca gituan di website luar ngulas berita soal jembatan di negara kita yang rusak dan digunakan buat nyebrang sama anak anak kecil. Ini bukti nyatanya




Pemerintah kita yang baca kaga malu gitu ya? jelas hal ini lebih PETING dari pada ngerenovasi ruangan atau TOILET, TO...I....LET!! dan gue yakin ga perlu triliunan atau milyaran buat bangun jembatan di wilayah itu, selama yang ngerjainnya warga asli situ bukan sama pemerintah dan konco konconya, khawatir korupsi gan kalo sama pemerintah mah, hari gini, gue udah kaga percaya lagi sama yang namanya pemerintah, ah banyak protokoler ga jelas, banyak ngerugiin rakyat yang kerja disitu malah hidup enak enakan sarap! =="




Aduh pentingan mana gitu ya TOILET sama JEMBATAN? buat orang orang sekolah, nyari nafkah, ke pasar, ibadah ckckckkc, TOILET itu gunanya buat pipis sama berak doang, PELISSS EUYYYYYY! toilet mahal bener buat apaan sih? kebanyakan gaya pisan lah petinggi petinggi di negara ini, LEBAY... LE...BAY! mana katanya kerja buat RAKYAT? HASIL RAPAT APAPUN BUAT KEPENTINGAN RAKYAT! MANA OY MANAAA???? kebanyakan ngomong sam arapat ga jelas hasilnya NOTHING!!
Gue benci sama pemerintahan di negara ini dan gue yakin banyak yang setuju sama gue, kalo ga setuju yoweis diem aja ga usah banyak cingcong ckckckck

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar