Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

8 Jan 2012

Tag:

8 Januari 2012 : at 8 o'clock

Fiew.. jangan tanya contekan gue udah beres apa belom (-____-")>
yang jela sbelom beres, karena gue males nulis, beberapa hari ini gue jadi pemales, mungkin gara gara sempet galau juga ckckck , lah besok ujian Prosman jam 12.30 dan gue udah belajar tapi males bikin contekan, soo ga perlu contekan kan??? (-__-") ckckckck

oke, berhubung itu contekan dimasukin nilai, gue mesti ngerjain itu contekan ckckckkcck
bye, im sign out!

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar