Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

8 Jan 2012

Tag:

8 Januari 2012 : Im still doing my task (o_O)

Oh God! I am very lazy today, as always, for some reason lately it always does. (-____-")
yang bikin tambah males itu adalah UAS besok yang kudu ngumpulin tugas rangkuman handout yang jumlahnya bejibun bener, kebiasaannya itu dosen kalo ngasih handout mepet banget pas mau UAS, jadi fungsinya handout itu apa coba?? buat bikin contekan? buat dimakan?? errrrrr It is not very effective!

Tugas Rangkuman gue udah beres, jumlahnya 6 halaman aja, dosennya bilang buat sesingkat mungkin, okay gue kerjain ckckck yang selanjutnya bikin contekan, eitssss ini bukan gue yang pengen tapi dosennya yang nyuruh hahahaha dan kebetulan sesuai dengan keinginan gue :p hahahahah dan kerjaan yang satu itu belum gue beresin, cz malez banget , nulis contekan dari handout, kenapa juga ga pake itu handout aja buat ujian? so simple right??? -.- mana itu handout tebelnya minta ampun lagi ckckckck, mau liat??? nih ggue kasih liat



Gimana tebel kan??? azzzzzz
dan sekarang gue harus mulai bikin contekan itu karena hidup mati gue, senang sedih gue tergantung sama contekan itu hahahahahahaha :p
 dan sekarang kertas polio kosong nan bersih itu menunggu untuk ditulis dengan tulisan gue yang sangat indah...


Okai im sign out! happy monday night! :))
doakan agar moodnya tidak cepat berubah lagi hahahhahaahahah (o_O)

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar