Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

7 Jan 2012

Tag:

Bukti Kejahatan Gue -.-

Pagi ini gue ngeliat laci lemari baju gue, ditumpukan celana dalem gue yang jaman dulu udah ga pernah dipake (iwww) terdapat beberapa harta karun. Dan harta karun tersebut adalah bukti bukti kejahatan gue. Jahat??? iyee gue jahat ga ngejaga barang barang gue dengan sangat baik dan pada akhirnya mereka semua wafat dengan selamat (TT__________TT)>.

Berikut ini adalah barang Buktinya :

1. Handphone Motorola C380
ini adalah hadphone pertama gue waktu SMP, ini hape padahal banyak kenangannya, mulai dari lagu goofy goober yang gue puter terus di hape ini, sampe malakin pulsa temen temen gue buat minta kirimin gambar gambar alay lewat sms hahahahha. Dan akhirnya hape ini matot ? mati total, entah kenapa dia meninggalkan gue dengan tanpa kabar, yang ngerusakin sih curiga ade gue (-..-) #nyalahin. Ini adalah penampakannya


2. Handphone Sony Ericsson w550i
nah kalo yang ini ceritanya handphone graduation pas smp masuk ke sekolah SMK favorit se-Indonesia Raya. Gue minta handphone sebagai kadonya #bakat matre hahaha. Ini handphone kedua gue ini handphone juga jadi favorit temen temen gue pas disekolah, buat maen game, buat muter musik, buat foto dan buat ngebokep! #ups alah gambarnya 3GP udah gitu kotak kotak + goyang goyang ga jelas hahahahah. Dan akhirnya handphone ini pun sekarat, masih bisa nyala tapi fleksibelnya kena jadi layarnya merem melek ga jelas ckckckck. yang ngerusakin sih curiga ade gue (-..-) #nyalahin. Ini adalah penampakannya


3. Handphone K790i reinkarnasi jadi K800i
kalo hape yang satu ini ajaib gan, bisa berubah! (o_O)
awalnya gue beli handphone ini di tanggal 22 Januari 2010 sebagai kado ulang taun gue #maksa tapinya haha, nah gue beli hape awalnya tipe K790i tapi baru beberapa hari dipake rusak! hahaha gara gara gue oprek, update os, install program segalam macem dan akhirnya RIP (TT__TT) sambil bercucuran air mata dan air laut gue datang ke BEC buat benerin hape ini, berharap masi nyala atau ga mati sekalian biar bisa langsung ganti hape lagi #hahahahah.


Ternyata Sebulan penuh hape gue nginep di rumah sakit, dan ague dateng lagi ke BEC buat ambil itu hape, dan betapa terharunya gue hape gue yang K790i itu berubah jadi K800i, kata si mba mas nya sih (lupa gtw mas ga tau mba haha) hape gue matot dan kudu ganti mesin, cuma hape k790i udah ga keluar lg barangnya jadi diganti k800i aja ya?! ya udah gue ambil aja, lagian GRATISSSS GAN!! hahaha , cuma sayang aja jadi kaya hape bodong, ga ada kardusnya, cuma dikasi surat pernyataan kematian dan kehidupan hape yang baru azzzzzz (-____-). Dan sampe saat ini hape ini masih hidup meskipun merana, hahahaha cassing rusak, tombol ilang hahahhaa #hammer

4. MP4 Pink 
nah selain hape ada juga gadget lainnya, yaitu MP4
kalo ini MP4 kejahatan yang udah gue lakuin yang paling biadab sama dia, pasalnya, gue ngelakuin itu dalam ketidak sadaran dan ketidak niatan yang hasilnya bikin galau sedunia pengen langsung lari ke BEC buat benerin itu MP4, cuma karena waktu itu gue sadar BEC itu jauh, cape kalo lari dan saat itu ga punya duit, lagi bokek akhirnya gue cuma diem diem 'ee' aja dirumah berharap ga ketauan (-______-")
kejahatan yang gue lakuin adalah ngedudukin itu MP4 sampe layarnya pecah hahahahahaha gileeeee sadis amat. Ini penampakannya. Sampe saat ini masi jalan ko, aslinya hahaha cuma jack headsetnya udah bocor aja gara gara sering colok-cabut azzzzz


5. My Ojan Jr, Vaio

nah yang ini gadget favorit gue, gue namainnya si Ojan Jr alias Ojan junior, dia solmet gue yang paling setia baik suka , duka, galau, sedih dll. Bisa jadi nih ya, kalo gadget lain bisa ngomong pasti bakalan cemburu berat karena gue lebih menspesialkan si vaio ini, hahhahaha :p . Karena saking solmetnya, kadang gue makenya kaga pake perasaan, membabi buta gitu, kadang seharian full gue pake tanpa nafas, seharian full lupa lepas baterai dan seharian full dicas azzzzz. Dan akhirnya Ojan jr ini sempet rusak keyboardnya ckckckkc, gue ga ngerti kenapa bisa rusak, aneh aja. spoiler keyboardnya, ngebenerin ini ngabisin 750 rebu tau gan (o_O)



Hahaha sebenernya masih banyak gadget lainnya yang udah terkena kejahatan gue, cuma males ngetik meeen hahaha mau ngerjain tugas dulu. Ntar dilanjut lagi deh, oh iya sebelum selesai, masi ada yang terbaru nih

6. BB 9780
gadget ini baru aja sembuh dari komanya, dia ga bisa mancarin cahayanya yang sangat memukau itu gan, hahahah alias layarnya bocor, pecah, bucat gara gara gatau ya kenapa?! bingung ane juga hahaha cuma disakuin doang tapi langsung bocor aja gitu layarnya ngegaris diagonal ckckckck kemaren udah dibenerin ngabisin 650rebu (o_O). ini spoiler lcd rusaknya



Kesimpulannya, ayooo jaga dan sayangi gadget kalian!! hahahahahah (-________-)"
Merk yang bagus harga servicenya bagus banget loh, aslinyaaa ckckckck

KOMENTAR GUE : " I Love My Gadget's"

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar