Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

11 Jan 2012

Tag:

11 Januari 2012 : Traktir 2000 = 2000 kebahagiaan

Hari ini selain gue seneng soal di dia, tambah komplit karena UAS hari ini, Perancangan Sistem Kerja sama Elektronika Industri berjalan dengan sangat lancar!!!! hahahaha :)) selain keduanya OPEN BOOK, semua yang gue catet buat uas tembus semua dooong dan akhirnya ujian gue TOTALLY cuma nyalin aja hahahaha :)) senangnya.

Dan beres ujian pertama, gue liat SYAHRINI eh SYAHRONI dikampus gan!! hahahahah liat deh







Gileeee temen gue yang satu ini namanya Dwiputri Ramasari dan sering namain dirinya Princess Dwi , hahaha kelakuannya emang suka ajaib sih kadang kadang, tapi gue seneng sama dia karena dia orangnya ngocol abis, bodor , ga punya malu dan selalu menghibur, paling males sih kalo udah mulai ngegosip hahahahahah :D dikampus gue seneng gangguin dia, gue jambak jambakin rambutnya, gue cekek cekek lehernya yaaah akrab sekali bukan?? hahahaha :p

Kalo diliat liat yah si dwi itu mirip artis youtube favorit gue, liat deh
hahahahahah


Lanjut!!!!

Bah beres ujian PSK kan makan bareng tuh sama para perempuan tangguh 2010 dan gue dirampok gara gara salah ngomong, hahahah gue tadinya iseng cuma ngomong "hahaha okedeh ditraktir 2000 aja" yeeh ga disangka malah dianggap beneran,




hahaha mana tadi gue kaga bawa duit lebih soalnya kalo ujian kan sebentar jadi males jajan hahahha dan akhirnya gue pun ngasuh cewe cewe cantik itu di warteg depan kampus ckckckck, dan kalian tau apa, pas kalian udah bubar dan giliran gue bayar , si mba warteg iseng banget gangguin gue, dia bilang gini,

Mbak Warteg : "Mas, jadi kaya bapaknya aja "
Gue :" Iya Mbak, Biasa ngasuh!"
Gue : "What theeeee@@&#@&^#@&^#" hahahahahah
Dan kalian tau apa, jangan diliat dari nilai uangnya, kenapa? karena selain nilainya yang emang ga gede, cuma duarebu perak dan ga cukup buat beli nasi sama ayam #hahahahah tapi liat nilai terbesarnya yang gakeliatan, yaitu dengan Traktiran 2000 perak, gue ngedapetin 2000 kebahagian #lebay, maksudnya gue jadi bisa deket sama temen temen cewa yang lainnya, jarang jarang gue bisa bareng mereka apalagi gue sendirian cowonya! hahaha Horor banget tau ga sih berada ditengah tengah mereka ahahahaha :D

Buat dwi sorry banget kamu ga kebagian traktiran mahal gue tadi, tapi gue punya kenang kenangan buat elo











KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

2 komentar:

  1. hahaha -_- gilaaa tu cewe yg namanya mirip sama gue (baca: dwiputri) bener2 cantik auranya memancar ngalahin aura kasih pik, kapan2 foto brg sama dia ahh dan soal traktiran LO GUE TAMAT !!!

    BalasHapus
  2. hahahaha iya eksis bener wi di blog gueee hahahaha :D
    yah lagian telat datangnya hahahhaha sory yeee

    BalasHapus