Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

31 Des 2011

Tag:

Malem Tahun Baru #ngangenin banget :D hahaha

Keliatan dari judulnya lebay banget ga sih?
hahahaha tapi itu asli loh haha ga bohong, malem taun baru orang lain kebanyakan hahahihi bareng solmet solmetnya di luaran sana kalo gue dirumah aje barengan vaio gue dan sierra gue yang tercinta #they are really good friends for me #deathlove hahahaha :p
Sesuai sama judulnya, gue lagi nostalgiaan nih maenin games games jaman gue kecil dulu, TK atau SD lebih tepatnya, dulu gue inget banget pas jamannya SD sekitar kelas 3 gue disunat hahaha dan sekarang bentuknya lucu jadi pake helm gt #ups! hahaa #fokus
nah pas disunat itu gue dapet angpao kan yaa, biasa dulu lagi nge-HITS banget yang namanya Nintendo, ya sebagai anak gaul dan anak mami saat itu gue beli juga dong supaya makin gaul , dan akhirnya gue dapet juga itu nintendo dibeliin bokap sama nyokap gue #thx mom n dad hehe
yah seiring dengan berjalannya waktu udah mulai lupa aja sama maenan favorit gw kala itu, dulu biasanya maen bareng sohib kecil gue, si tio sama arya sekarang sih udah pada gede semua, udah jarang ngumpul lagi, pada punya kesibukan sendiri-sendiri, si tio sekarang kerja di jepang, si arya kabarnya sih kuliah jadi yaah longtime no see hehe.
Nah pas malem ini gue lagi suntuk banget, mau ngerjain tugas males beeeud #kata anak gaul sekarang sih gt haha :p ya udah gue surfing internet aja, dan ga sengaja gue nemuin rom buat nintendo tapatnya NES hahaha udah tau lama sih ada emulator itu, cuma dulu ga sempet maeninnya sih, nah pas gue namu itu games nintendo versi pc gilaaaaa kangeeeen banget gue sama games gamesnyaaaa :') bikin terharu jadi inget masa kecil gue yang sangat sangat bahagia kala itu, kayaknya jadi pengen balik kemasa kecil gue yang manis itu huhu.
Berikut adalah games games favorite gue kala itu :))











KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar