Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

26 Des 2011

Tag:

Senin, 26 Desember 2011

Pagi.... :)
Wah pagi ini tumben cerahan dikit ga kaya biasanyaa hehe :p Sekarang udah hari senin aja lagi, ga kerasa banget udah tanggal segini dan hari senin lagi, sibuk di lab tuh berasa hidup tanpa jam dan kalender tau ga sih loh, tiba tiba jedooor aja udah tanggal segini, tiba tiba mau UAS aja ckckckckc. Pagi ini dimulai dengan ngecek facebook dan email yahoo gue cz ada praktikan yang mau asistensi modul + tugas besarnya padahal baru bangun banget nih guee hahahahaha #bangga

Gue sempetin buat ngeblog dan ternyata gue syok, mau pingsan #lebay, pengunjung blog gue menurun drastis, oh my God! hahahaha gara gara jarang update sih jadi ga ada yang mampir #syedih hahahah tapi okelah bakal gue update lagi, disempetin lagi buat posting, tapi sekarang gue pengen pindah lapak nih ke web, sedang dalam proses, tunggu aja yaaw :))

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar