Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

27 Des 2011

Tag:

Selasa, 27 Desember 2011

Its Tuesday...!!
Hari ini kuliah pagi Matriks Ruang Vektor yang sangat gue sukai #bohong, ga susah sih cuma kudu detail aja ngerjainnya kudu hati hati hahaha tapi insya allah siap buat UAS ntar hehee ;P but anyway seperti biasa hari ini gue berjualan cupcakes lagi bareng si cantik mrs.X , (cewe pujaan guee) dan terjual habis dengan sangat lancar hehehe (prokprokprok!!!) tapi itu jualan terakhir, eits bukan terakhir terus ga jualan lagi, tapi dipending dulu karena kita ada ujian, skalian nyiapin perlengkapan jualan lainnyaa hehe. Hari ini seperti biasa perasaan gue cenat cenut banget kalo udah deketan sama dia hehehe tapi cool sih gue meskipun pas dikantin ada staff jurusan yang ngegodain + manasin kita hahahaha gue sih seneng ajeee hahahah (Makasi banyak Bu Yani!!!! hahaha LOVE YOU!) yaah mudah mudahan sih bisa happy ending, aminnn hehe :D

Next kita tadinya cuma minta saran & masukkan aja dari dosen favorite gw soal bisnis yang lagi kita rintis bersama sama dengan penuh cinta dan kasih sayang, #caileeeeee, dan ga disangka sangka beliau mau membantu usaha kita supaya berjalan lancar (makasi paaak!) kaya ketiban durian nubruk tau ga sih loh hahaha kaget dan kita sama sama bengong hahaha dan setelah itu kita berpisah untuk pulang ke rumah masing masing hahaha #ga penting banget sih pik!

hahaa okeee segitu aja update blog hari ini, biar ga penting yang penting eksis hehehe :D

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar