Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

26 Des 2011

Tag:

Hantu ditendang?? -.-"

Wah baru aja gue nonton tv tadi #anugerah terbesar akhirnya gue bisa nonton tv pagi pagi (T..T) hahaha
disalah satu program tv ada yang nampilin kejadian kejadian iseng yang "gagal" mulai dari yang jatoh sampe yang menyebabkan kematian ckckckck gue sih ketawa miris jadinya pas nonton , ada yang lari kejalan terus ketabrak + kelindes, ada yang masung ke mobil sampah yang mesing sampahnya otomatis dan ada yang lainnya juga.

Tapi yang bikin geli #aslinya ada Suster Ngesot di tendang sama satpam lha kok?
buru buru gw search dari internet dan pas banget gue nemu blognya suster ngesot, dan disana gue tau cerita aslinya yang intinya dia dan teman temannya bermaksud untuk memberikan surprise buat temannya yang berulang tahun dengan menjadi hantu didepan lift. Yang gue ga suka pas denger dari tv itu adalah si satpam jadi dianggap bersalah dan dibawa ke jalur hukum. APA URUSANNYAAAAAA COBAAAAAAAA?

PLEASE EUY! yang salah siapa yang kena siapa, jujur kebawa emosi banget gue denger itu, knapa jadi sisatpam yang salah? gue kutip beberapa kalimat dari blognya "Suster Ngesot"

2.     Saya baru satu kali melakukan hal tersebut dan saya melakukan itu karena sebuah settingan saya dan teman – teman saya. Jadi sebelumnya yang berada di dalam lift dan luar lift itu ialah teman” saya yang sebelumnya sudah tahu terlebih dahulu kecuali satu orang yang akan kita berikan surprise.
nah itu udah jelas kalo yang gue baca, yaa justru nambah jelas siapa yang salah, yang mau bikin surprise ga koordinasi dulu kalo kata gue sih, satpam kan tugasnya ngelindungin penghuni apartement iya ga? ya otomatis kalo ada yang aneh" pasti dia refleks bertindak. di teks itu disebutin kalo temen" diliftnya sudah mengetahui surprisenya kecuali si korban yang mau dikasi surprise, yang salahnya, kenapa temen yang tau surprise itu ga koordinasi dulu sama si satpam pas didalem lift???


Sekarang sih gue mau liat hasil akhirnya gimana, mau liat HUKUM YANG KATANYA ADIL ITU GIMANA... ckckckck ada ada aja sih ckckckck #Just Think before act



KOMENTAR GUE : " Its just a comment, dan saya jelas membela pa satpam dan mohon maaf apabila ada yang tersinggung, gue cuma baca dari sisi realnya aja. Apakah tindakan yang dilakukan itu baik? Kalo orang kaget itu gimana sih? kalo orang yang bertanggung jawab (satpam) ketika ada hal yang mencurigakan dan refleks itu gimana sih? lebih baik damai, disini tidak ada yang benar dan yang salah yang ada hanya ketidak koordinasian yang baik. "

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

2 komentar:

Posting Komentar