Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

27 Des 2011

Tag:

My Best Friend Forever hahaha ;)

Wiw ga kerasa aja udah pada gede gede aja nih , jarang maen boyboyan bareng, maen kasti, maen gala ulung, maen petasan, terawehan bareng dimasjid yang injek injekan kaki pas lagi solat, solat taraweh pas awal sama akhirnya aja gara gara imamnya baca surat yang panjaang, hahahhaa jadi kangen masa masa kecil gue yang sangat sangat bahagia :D

Temen kecil gue Fajar Hadi Tio Sutrisno #caileee lengkap beud hahahaha :p , dia temen baik gue dari kecil, yang tau baik jeleknya gue lah #kayanya sih hahahaha , dia sekarang lagi gawe di Jepang buat 3 taun kedepan dan gue di lingkungan rumah jadi ga ada temen buat jalan, fitness , ke brigift dan paling penting, ga ada temen buat nganterin gue potong rambut hahahahahahha! inget ga lu yo??? ;P gokilbanget kan? hahhaha

Ya perubahan itu selalu ada, setiap manusia punya jalannya masing masing, sahabat gue sekarang kerja di tempat yang jauh tapi sangat menyenangkan dan bikin gue ngileeeer #ngiler pengen liburan kesono maksudnya hahahaha :p  dan sore ini dia video call dari facebook
, this is spoiler


Gue kira lo udah putihan yo disanaa #ups hahahaha
gileeeee lo udah di Jepang aja men sekarang, akhirnya keinginan lo tercapai, gue ikut seneng meskipun sedih, hidup gue sekarang kaya patrick tanpa sponge bobnya tau ga sih lo yooo? hahahhaha but anyway lo betah dan pulang mesti sukses dan bawa cewe jepang yang putih putih itu looohhhh yoooo #sadako hahahaha :p

KOMENTAR GUE : " Inget kita gede bareng , maen bareng dan semuanya itu lucu hahahahah"

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar