Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

3 Des 2011

Tag:

Pengorbanan Seorang Ibu

Ini adalah kisah nyata pengorbanan seorang ibu saat terjadi Gempa Bumi di Jepang.
Selepas gempa bumi reda, tim penyelamat tiba di reruntuhan rumah seorang wanita muda, dan mereka melihat seseorang melalui celah reruntuhan dan timbunan tanah. Tetapi entah bagaimana ia terlihat agak aneh seperti berlutut dan dalam posisi membungkuk, sedangkan dua tangannya seperti memeluk sesuatu. Sementara reruntuhan telah menimpa kepala dan bagian belakang tubuhnya.

Dengan usaha yang sulit, pimpinan penyelamat meletakkan tangannya melalui celah yang kecil di dinding untuk mencapai badan wanita tersebut. Dia berharap bahwa wanita ini masih hidup. Namun badannya yang sejuk dan kaku membuktikan bahwa wanita itu telah meninggal dunia.

Karena kesulitan dan tidak membawa alat berat, sang pimpinan dan seluruh pasukan meninggalkan rumah itu dan mencari korban lain pada bangunan runtuh yang lainnya. Namun entah kenapa, sang pemimpin merasa didorong oleh satu kekuatan yang sangat besar untuk menariknya kembali ke rumah wanita yang yg rumahnya runtuh itu. Sekali lagi, dia berlutut dan melalui celahan reruntuhan yang sempit, dia memastikan kondisi dan keadaan jenazah tersebut.

Tiba-tiba, dia menjerit histeris, “Seorang anaaak! Ada seorang anaakkk! ”

Seluruh pasukan bekerja bersama-sama dengan berhati-hati (entah mendapatkan kekuatan dari mana) mereka memindahkan objek reruntuhan yang menghempas wanita itu hingga meninggal. Dan.. Subhanallah , dalam pelukan wanita itu,ditemukan seorang anak laki2 berusia kurang lebih 3 bulan yang dibalut dengan selimut bercorak bunga.

Jelas sekali, wanita itu telah berkorban hingga ke akhir hayatnya untuk menyelamatkan anaknya. Saat rumahnya runtuh, dia menggunakan tubuhnya untuk melindungi anaknya, yang saat ditemukan dalam keadaan tertidur dengan nyenyak, seperti tak pernah terjadi apa2 sebelumnya...

Dokter bergegas datang untuk memeriksa anak kecil tersebut. Saat dokter itu membuka selimut, terdapat telepon genggam/HP di dalamnya. Tertera teks sms pada layar HP: “Jika kamu beruntung hidup, kamu harus ingat bahwa ibu sayang kamu.” Teks itu, hingga kini telah menyebar luas dan terkirim ke jutaan HP di dunia, sekan mengingatkan KITA: BAHWA IBU SELALU SAYANG KEPADA ANAKNYA, APAPUN KONDISINYA, BAGAIMANAPUN PERLAKUAN KITA TERHADAP BELIAU, CINTA BELIAU TAK AKAN PERNAH SIRNA... BAHKAN BELIAU AKAN MENGORBANKAN SEMUANYA TERMASUK NYAWANYA SENDIRI, DEMI BERHARAP KITA SEBAGAI ANAKNYA.. TETAP HIDUP DAN BERBAHAGIA....

TERIMAKASIH IBU....

KOMENTAR GUE : " "

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar