Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

31 Des 2011

Tag:

31 Desember 2011

Udah akhir taun lagi aja nih, tepatnya malem taun baru hari ini, ckckckck kemana? ga kemana mana ko, seperti taun baru biasanya aja, taun baru kemaren malahan gue sibuk ngerjain tugas besar praktikum dan rasanya tuh kaya lagi hidup di hutan yang sama sekali ga ada fasilitas hiburan, cuma ada handphone dan itupun useless hahahaha :D

Taun baru kali ini alhamdulillah banget dapet hari libur, ya meskipun ga kemana mana, lagian juga males banget, pasti bakalan macet banget diluar sana, yang ada malah taun baruan dijalan kaya dulu pernah hahahahhaa, mending dirumah, BBQ-an, bakar jagung, nonton dvd, makan bareng keluarga dan ngerenungin apa aja yang udah didapetin di taun sebelumnya sama nyusun rencana buat taun barunya :))

Tahun 2011 ini emang banyak banget hal yang udah didapetin, rasanya baru sebentar gue menginjak umur 20 tahun, dan sekarang udah mau 21 tahun aja, im so afraid about that, because with that i must be strong, be mature and be calm #maybe hahahahahhaa yah begitulah, namanya juga hidup, selalu ada pergantian dan perubahan setiap detiknya, semua rasanya cepat berlalu karena kita terlalu fokus dengan apa yang kita lakukan.

And this is it, last day on 2011,
Gue berharap dipenghujung tahun ini bisa tambah bersyukur atas apa yang udah Allah SWT kasih buat gue terutama untuk waktu dan nafas yang masih bisa gue rasain sampe saat ini :) banyak hal yang udah gue dapetin tahun ini, gue harap bisa bermanfaat untuk diri gue, keluarga gue dan orang orang disekitar gue..

HAPPY NEW YEAR!!!

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar