Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

24 Feb 2012

Tag:

24 Februari 2012 : Ehm.. Thats a Gift!

Selamat malam :) heheh
kali ini gue mau berbagi kesenangan nih hehe ya mungkin terdengar norak tapi buat gue ini merupakan sebuah penghargaan yang berarti tulisan atau artikel yang udah gue kirim beberapa hari yang lalu ke Indonesian Youth Conference berbuah manis. Tulisan gue dihargain dan akhirnya dipublish sama mereka, tadi pagi gue dapet notifikasi via email yang isinya IYC mention gue di twitter kalo shout gue publish..! hahahah thats a gift!


Buat yang mau baca, silahkan klik disini

gue secara ga sadar punya bakat nulis kali ya, gue masih belum tau tulisan gue itu udah bener apa belom, soalnya gue sih nulis buat sekedar ngisi waktu luang aja dirumah daripada bengong atau malah browsing yang kaga kaga ckckckc. Tapi rasanya jadi motivasi baru juga buat gue kalau kita bisa mengetahui apa yang bisa kita lakuin dengan mencoba hal tersebut. Kita ga akan pernah tau kita bisa atau tidak tanpa mencobanya, jadi jangan hanya berspekulasi aja tapi butuh eksekusi!. Dan buktinya, gue bisa,, hahahah ;))

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar