Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

14 Feb 2012

Tag: ,

14 Februari 2012 : Orang Bilang mah Valentinan

Hey, longtime no post nih #maksa hahaha, baru online lagi, beberapa hari kemaren lagi badmood jadi males online :) hehe

Nah hari ini adalah hari valentine yang biasa disebut hari kasih sayang sedunia, ehm pastinya sih anak anak muda jaman sekarang pada heboh banget ngerayain valentine, orang bilang mah valentinan mulai dari saling ngasih gift , tukeran kado sampai tukeran kalimat-kalimat romantis, that's so sweet :)

Haha kalo gue sih jomlo, eits jomlo itu bukan nasib tapi prinsip, itu berlaku buat gue, karena gue sedang dalam masa studi jadi membutuhkan tingkat kefokusan yang maksimal hahaha #sedikit membela diri. But anyway sedikit sirik sih, liat ade gue dapetin coklat dari cowoknya errrr rasanya sirik banget hahahha -..- tapi ya sudahlah namanya anak muda lagi lucu lucunya hahaha.




Kali ini gue mau ngomentarin soal valentine yang ada dan dirayain dilingkungan kita, ya pro kontra lah yah cuma kita juga mesti bijak buat ngehadepin masalah ini jangan terbawa suasana untuk mengikuti terlalu dalam ataupun menolak terlalu vulgar. Sebagai orang yang beriman tentunya kita mengetahui apa yang dibolehkan dan apa yang tidak boleh, seperti untuk menghadapi hal yang satu ini, pada prinsipnya kalau kita memiliki keimanan yang teguh dan memaknai hari kasih sayang ini dengan sewajarnya dan tidak berlebihan gue rasa fine fine aja, selama kita megang batasan dalam diri kita masing-masing untuk ikut memeriahkan hari kasih sayang ini.

Sebenernya gue juga rada aneh sih sama temen temen gue yang posting di status facebook, bbm dan media lainnya yang isinya mencibir dan mengata-ngatai orang yang merayakan valentine. Yah itu sih gue liat dia kaya gitu antara karena dia jomlo dan ga punya partner untuk ngerayain valentine atau juga emang udah kebawa isu" larangan seputar valentine ckckck justru orang yang demikian yang terlihat bodoh karena menunjukkan kekurangannya.

Yah hendaknya biasa saja gitu, kalau tidak merayakan ya sudah diam saja jangan mengolok-ngolok ataupun mencibir orang yang merayakan dan kalaupun merayakan toh yang sewajarnya saja jangan berlebihan, mungkin tepatnya meramaikan bukan merayakan hehe :D semua itu adalah pilihan dan pilihan itu adalah hak dari masing masing individunya jadi jangan pernah memaksakan kehendak kita pada orang lain untuk mengikutinya. Gue termasuk orang yang tidak merayakan ataupun meramaikan valentine, ya no comment sih sebenernya, cuma ya menurut gue kasih sayang itu ga harus ditentuin tanggal 14 Februari aja mungkin tepatnya 14 februari itu adalah hari dimana kita beramai-ramai menyampaikan rasa sayang kita kepada orang yang kita sayangi, itu kali ya yang lebih tepat hehe.

Anyway selamat hari kasih sayang ya guys!!
Berikan cinta yang tulus untuk orang orang yang kita sayangi dan berikanlah kasih sayang di hari hari lainnya :))

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar