Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

21 Feb 2012

Tag:

21 Februari 2012 : Kuliah oh kuliah, semakin horor

Hai, selamat malam hehe ;) #sok ngartis banget gue hahahaha
kali ini gue mau mencoba share mengenai perasaan galau gue, kalo kemaren masalah cinta , kali ini masalah perkuliahan yang kian hari kian menyeramkan errrrrrr ==", setelah tanggal 20 Februari 2012 kemarin perwalian, gue akhirnya memutuskan mengambil keatas lagi karena kebetulan bisa dan ipk mencukupi, setelah sebelumnya di Semester 3 kemaren gue ngontrak full 24 SKS dan alhamdulillah sekali memuaskan hasil dari sks yang diambil keatas itu, kali ini gue mencoba peruntungan kembali dengan mengontrak 23 SKS, sedikit ragu karena Semester 4 ini adalah gudangnya itung itungan, tapi justru itu memacu semangat belajar dan cara membagi waktu yang baik buat gue.



Yang bikin gue ragu, selain mata kuliahnya yang horor itung itungan itu, Semester 4 ini gue juga ada beberapa kegiatan yang bisa dibilang besar ya skalanya, yaitu tetep jadi Asisten Laboratorium OASI dan juga Anggota Redaksi Tabloid OPTIMASI , pastinya butuh effort yang sangat luar biasa untuk bisa menyeimbangkan antara waktu kuliah dan kerjaan, ditambah lagi dengan adanya 2 praktikum yang bisa menguras waktu dan tenaga. Yah semuanya emang harus terjadi, karena ini semua adalah bagian dari pembelajaran hidup yang memang mau tidak mau harus terjadi, toh gambling juga kan hasilnya hehe

Partner yang tepat, manajemen waktu yang baik, fokus dan disiplin adalah kunci kesuksesan gue kedepannya. Gue harus bisa fokus buat ngejalanin semuannya, hindari penumpukan masalah tanpa penyelesaian, sesegera mungkin menyelesaikan segala permasalahan yang muncul supaya tidak merambat dan semakin membesar. Semoga di umur baru, semester baru dan hari yang baru ini dapat memberikan angin segar dan peningkatan ilmu serta pemahaman buat gue yang bisa mendewasakan diri dalam menghadapinya.

Semangat pik!!
kemaren aja itung itungan bisa dapet B loh, hahaha kuncinya belajar dan ga malu bertanya yaaaa...
hahaha lagian gue sih mending nanya dari pada melongo apalagi nyontek, ckckck enggalah ya, hahaha #kapok So, buat temen temen gue yang sangat pintar dan jago hitungan bantuin gueee yaaa, jangan bosen ngajarin gue hehe ya biar Allah SWT aja yang bales semua kebaikan kalian

Amiinn hehehe :D

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar