Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

7 Mar 2012

Tag:

7 Maret 2012 : Rainy Day

Selamat sore :))
hehe lama kaga updet ini blog ya? hehe biasa, udah mulai masuk kuliah dan kemaren lagi mumet banget gue ngurusin makalah PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) maklum, peserta baru jadi masih ribet bawaanya buat ngurus segala sesuatunya hehe :p

Udah semester 4 aja nih, ga kerasa. Tapi masih sedikit ilmu yang gue dapetin dikampus, masih harus banyak usaha buat ngedapetin semua ilmu yang ada. Ya, harus fokus lagi, usaha lagi, baca lagi. Semester 4 ini gue rada waswas lantaran semester 4 ini terkenal sangat horor dan sangat sangat membahayakan, hahahha semester ini FULL sama yang namanya itung menghitung ckckckck musush bebuyutan gue dari jaman TK itu mah ==" hahaha tapi ya mau ga mau kudu bisa, supaya semester berikutnya lancar hohoho

Sampe hari ini gue masih berusaha untuk berdamai dengan yang namanya itung itungan tersebut, ya bernegosiasilah biar lancar hehe.


KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar