Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

23 Feb 2012

Tag: ,

23 Februari 2012 : Nostalgiaan Masa Kecil Yuks!

Selamat sore menjelang malam sobat :) hehe
kali ini gue lagi bernostalgiaan nih di youtube, muterin soundtrack-soundtracknya film kartun sama serial tv  pas jaman kecil dulu yang sering gue tonton, sebagian malah ada yang lupa.... kangen banget rasanya nonton kartun + serial itu heheh  #masa kecil gue bahagia sekali
langsung cek TKP aja yaaa, yang mana kartun dan acara favorit mu???

1. Kobochan

2. Amigos X-Siempre

3. Ghost At School Opening

4. Ghost At School Closing

5. REMI

6. DR. SLUMP (Wajah Besar)

7. MAKIBAO

8. Nintama Rantaro

9. Hamtaro

10. Rosalinda (Serial TV Telenovela)

11. Maria Belen (Serial TV Telenovela)

12. Carita De Angel (Serial TV Telenovela)

13. Honey Bee Hatchi

14. Chibi Maruko Chan

15. Digimon

16. Sailormoon

17. Cardcaptor Sakura

18. Dragon Ball

19. Wedding Peach

20. Cyborg Kurochan

21. Detective Conan

22. Crayon Shinchan

23. Shaman King

25. Ninja Hattori

26. P-Man

27. B'T X

28. Ksatria Baja Hitam

29. Kamen Rider Super One

30. Kabutaku

31. Kera Sakti

32. Wiro Sableng

33. Keluarga Cemara

34. Panji Manusia Millenium

35. Anak Ajaib

36. Tralala Trilili

37. Minky Momo


KOMENTAR GUE : " Ehm jadi kangen masa kecil gue yang sangat indah itu hehehe, ga kaya skrg acara anak anak jarang banget kalaupun ada isinya cinta cintaan cckckck, bersyukur gue mengalami masa kecil yang sebenarnya hahahahah ;)"

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar