Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

17 Apr 2014

Tag:

Morning 17 April

Wesss nulis lagi nih xoxoxo
Hari ini gue berniat menghilang dulu dari keramaian, ya niatnya sih sekalian menyepi, menyendiri, ngebenerin mood dan pikiran yang lagi berantakan ~~~~


Gue lagi butuh waktu waktu untuk bisa merenung kembali, nenangin diri lgi. Gue bukan kabur dari kenyataan loh ya, apalagi menghindari masalah. Gue hanya menepi sesaat untuk mempersiapkan diri untuk kembali melanjutkan hidup yang selalu ada masalah *sadaaaap*. Entah kenapa akhir akhir ini mood gue cepet banget rusak, ga bisa fokus dan ga bisa tenang. Rungsing, itu yang sering gue bilang, padahal gue juga ga tau artinya apaan hahahhaa

Yah intinya buat semua fans gue, temen temen gue ataupun pacar dan simpenan gue, maaf nih ya, gue menghilang dulu sejenak sampai hari senin nanti.

Bye!

About Taufik Fauzan Ismail

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar