Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

8 Agu 2012

Tag: ,

Yihaaaa... surprisenya berhasil ;)

Happy Birthday To Arry Agustini, sahabat semasa sekolah gue barengan temen temen gue yang lainnya, Dapi Sulaiman Muhammad, Firman Septiadi, Annisa Suwardani dan Alvain Hilawatu Iman, semuanya berkumpul didalam sebuah geng yang bernama GENGCUL *Geng CUlun...

Yup sesuai dengan namanya kita emang anak anak culun yang menurut temen temen kita semasa sekolah, kita sangat sangat cupu dan merana,.. ahahaha tapi itulah yang akhirnya mempertemukan kita. Sampai saat ini sudah lebih dari 4 tahun kita bersama, rasanya tidak ada yang berubah yang berubah hanyalah kekuatan persahabatan kita yang kian hari kian solid saja.

Teman teman gue yang berjauhan tetap memegang teguh semangat persahabatan, buktinya hari ini ulang tahun anggota gengcul, Arry Agustini, dan kita bergagasan untuk memberikan surprise, mulai dari membuat ucapan selamat dengan foto yang dibagi bagi dalam beberapa tulisan dan spesial dari gue, gue bikin video buat temen temen gue....

Rasanya kangen berat nih, rindu ingin berkumpul lagi.... :'(
Tinggal menunggu waktu, kita pasti kumpul lagi...

*tadaaaaa... my new design ;) hahaha



Dan ini video yang udah gue buat...




Testimonial dari sobat gue atas surprise yang udah kita kasih




Dan akhirnya dijadikan cover facebook juga,,, hahaha



KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar