Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

2 Agt 2012

Tag: , , ,

Movies : The Lorax

Selamat pagi :))
wah pagi pagi gini si ojan mau share tentang film yang recommended untuk ditonton untuk semua kalangan, terutama untuk anak - anak. Film keluaran Universal Studio dan Illuminati Entertainment ini dikemas secara apik dan tentunya sangat menghibur. Tak kalah dengan film keluaran sebelumnya Despicable Me, Film The Lorax ini tak kalah lucunya mulai dari tokoh beruang, ikan, burung dan Lorax itu sendiri. Cerita dalam film ini sangat menarik namun ringan dan sangat mudah untuk dicerna anak - anak. 


Diawali dengan seorang anak laki - laki bernama Ted Wiggins (Zac Efron) yang berumur 12 tahun yang menyukai seorang gadis SMA bernama Audrey (Taylor Swift). Suatu hari Ted diperlihatkan sebuah lukisan yang berada di balik tembok bangunan yang dibuat oleh Audrey. Audrey mengatakan jika Ted dapat menemukan pohon tersebut maka pada saat itu pula Audrey akan menikahinya. Ted pun sangat bersemangat untuk mencari pohon tersebut. Ted pun menanyakan kepada ibu dan neneknya mengenai keberadaan pohon tersebut. Namun ibunya tidak mendukung apa yang diinginkan Ted, ibunya berpendapat bahwa kota tempat tinggal sekarang sudah sangat baik dengan pohon pohon sintetis yang lebih bersih dan beragam, tak seperti pohon asli yang kotor. Namun berbeda dengan neneknya yang mendukung Ted, nenek pun menceritakan bagaimana untuk menemukan pohon tersebut dan berkata jika ingin menemukannya Ted harus menemui Once-Ler (Ed Helmes). Tentunya tak semudah yang diceritakan, ia harus keluar dari kota Thneed-Ville yang dipenuhi oleh mata - mata dari perusahaan oksigen botol milik Aloysius O'Hare (Rob Riggle) dan menemui seseorang yang bernama Oncer-Ler (Ed-Helmes). 

Untuk menemui Once-Ler ia harus membawa uang 15 sen, paku dan seekor siput tua seperti yang dikatakan neneknya. Ted pun pergi mencari jalan keluar dari kota Thneed-Ville dan ia pun berhasil menemukan tempat tinggal Once-Ler yang berada dilingkungan yang sangat gersang dan banyak sisa sisa batang pohon yang ditebang. Once-Ler pun menceritakan tentang pohon yang ingin diketahui oleh Ted. Cerita itu bermula saat Once-Ler remaja yang ingin membuktikan pada keluarganya bahwa ia bisa sukses dan membahagiakan ibunya, keluarga nampaknya meremehkan kemampuan Once-Ler tersebut. Sampai pada suatu hari Once-Ler pergi dengan keledainya dan tak sengaja menemu tempat yang sangat indah yang ditumbuhi banyak pohon pohon dan binatang binatang lucu. Ia pun tertarik untuk menebang salah satu pohon untuk dibuat rajutan / Thneed namun ternyata yang dia lakukan mengundang kedatangan penunggu hutan yaitu Lorax. Cerita dalam film berlanjut menjadi rumit pada saat Once-Ler membuat perjanjian dengan Lorax bahwa ia tidak akan menebang pohon lagi dan Once-Ler pun mengingkari janjinya. 

Apa yang terjadi? Penasaran dengan ceritanya bukan??? ;"> hehehe kalau diceritain semua jadi ga rame loooo, kalau begitu silahkan lihat trailer-nya supaya tidak penasaran.



So, buruan tonton filmnya, ceritanya sangat berbobot dan menginspirasi anak - anak untuk menjaga lingkungannya. Selain itu film ini sangat menghibur dan membuat kita tertawa , apalagi kalau bukan karena hewan hewan yang bertingkah lucu dan menyukai marshmallow.. hehe

KOMENTAR GUE : " "

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar