Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

31 Agt 2011

Tag:

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H


اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهٌ وَاللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ وَلِلَّهِ الْحَمْدُ

"Allah akbar....
Allah akbar
Allah Akbar"
Wih ga kerasa udah lebaran aja nih, setelah sebulan berpuasa akhirnya sampailah kita pada saat yang berbahagia.. hehehe blogger-emoticon.blogspot.com
Bulan ramadhan kali ini rasanya sedih banget lantaran gue ga bisa menepati janji diri gue sendiri kalo bulan ramadhan ini mau full tarawih dan kegiatan agama lainnya, tapi kenyataannya di bulan puasa ini justru lebih sibuk dari pada hari hari biasa, mulai dari rapat rapat persiapan ospek, kegiatan di lab dan lain lain. Paling kerasa sih rapat persiapan ospek, kalo taun sebelumnya gue yang sibuk diospek dikampus, khusus taun ini gue yang nyiapin bahan buat ospek maba entar.

Alhamdulillah yah #syahrini style :p lagi hot loh! hahaha

Yah kerasa banget lah bedanya, sebenernya yang gue takutin disetiap tahunnya adalah gue ga bisa ketemu lagi di bulan ramadhan dan idul fitri dengan formasi keluarga kecil gue yang lengkap, mami, papi dan my beloved sister :)) yah tapi mudah mudahan aja taun depan masih bisa ketemu lagi yaa #sesuatu gitu hahahahah :p

Oh iya perbedaan mencolok lainnya adalah, gue ga beli baju lebaran loh! hahahaha
ga kaya lebaran biasanya, kali ini nyokap yang maksa gue buat beli tapi guenya ogah ogahan, hehe yah udah gede lah, ga haruskan tiap lebaran beli baju baru hehehe
#sesuatu gitu :p (masih syahrini style) hahaha :p, yah kalo butuh baju baru ga cuma lebaran aja hari hari biasa juga kalo perlu bisa beli, easy kan??? heheh

Intinya dibulan ramadhan kali ini gue dapet banyak sekali berkah, diantaranya :
  1. Yang paling penting, di bulan ramadhan ini gue udah mulai bisa mengontrol semua emosi jiwa yang ada yah meskipun belum maksimal hehe :p
  2. Gue ngisi waktu libur puasa ini dengan hal hal penting, kaya rapat" dan belajar serta ngerjain tugas lab
  3. Gue bisa lebih rajin ibadah, khususnya solat hahaha :p malu disindir mulu sama senior gue soalnya hahahaha :p
  4. Bulan puasa kali ini melatih kesabaran bangetlah, mulai dari rapat sampe malem dan masalah" kampus yang numpuk nunggu buat diselesein
  5. Gue udah bisa ngungkapin perasaan gue ke cewek yang gue suka di kampus, khususnya satu kelas hihihi
  6. Gue makin sayang orang tua dan adik gue
  7. Gue udah bisa bandingin mana yang lebih utama prioritasnya
  8. yang jelas makin repot nih bulan puasa kemaren, banyak job hahahah

Yah kira kira begitulah indahnya Bulan Ramadhan kali ini,
Smoga bisa bermanfaat buat kedepannya dan semakin lebih baiik lagi....
oh iya ojan mau ngucapin

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir & Batin yaaaaa blogger-emoticon.blogspot.com

KOMENTAR GUE : "Lebaran kali ini, SESUATU gitu, ALHAMDULILLAH YA... #syahrini style xixixixi "


About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar