Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

30 Nov 2014

Tag:

#B = Me

----------------------------------------------------- golongan darah B ------------------------
Makanan yang harus dijauhi GolDar
‪#‎B‬: telur puyuh, minuman bersoda, jagung, roti gandum, tomat, kacang tanah, belimbing, daging, lobster Makanan yang harus dikonsumsi B: susu, bubur, keju, sayur brokoli, kembang kol, wortel, teh hijau, daging, ikan dari laut
GolDar #B ketika bertemu dengan orang yang ia sukai, tanpa emosi, segera cuek dan malah bergaya (salting)
#B itu cenderung keras sama orang lain tapi tidak untuk diri sendiri Urusan waktu,
#B paling cuek. mereka seperti punya aturan sendiri. meski dalam hati sudah berniat untuk selalu disiplin
Bagi #B, penampilan itu ya gini ini. suka gak suka, this is me. apa adanya
#B itu hobi ngebully orang sampe si korban sering jengkel sama dia
#B paling suka tantangan
#B itu cuek banget gak suka mikirn ini itu, tapi sekalinya sakit hati gak bisa lupa / susah sembuhnya Kebiasaan
dari #B: menikmati kesendirian, tapi gampang emosi dan kurang suka basa-basi Eh
#B, masih sering ngisengin orang?
Kamu pasti #B ya? | Kok tau? | Karna kamu itu energik, spontan tapi kadang ceroboh nak"-- Kalau
#B itu justru paling alergi sama aturan yang terlalu kaku & mengikat. Bener kan? pasti bener
#B itu kalau marah suka gak kekontrol, tapi cepet ngelupain. padahal lawannya masih sakit hati-_-
#B cuek diem2 care. dingin diem2 sayang/?
#B itu suka gengsi nyatain isi hatinya. kadang mau bilang ini yang keluar malah itu
#B itu kalau udah sayang pasti bakal perhatian banget, sampe dikatain bawel sama pasangannya Kebebasan itu udah jadi nafasnya
#B Kalau ortu beri nasihat Pahami maksudnya, jangan dengar marahnya GolDar
#B itu bukan nekat Mereka pasti tahu konsekuensinya
#B pacar aja bisa di cuekin, gimana mantan?! jadi yang jadi mantannya B sabar aja yaa
Pagi #B, ayo bangunnya jangan di biasaain siang #B ngalong karena besok libur/?
#B gitu ya, suka jailin orang.. tapi untungnya kamu friendly kita maapin deh
#B "Hidup itu untuk berpetualang"
#B itu kalau ngomong suka bikin orang tersinggung tanpa bermaksud nyinggung/?
Hey #B, sama temen juga cuek?
Ciyeee #B yang cueknya kelewatan tapi diam2 perhatian ciyeee Ibarat musim panas,
#B paling menggebu-gebu kalau ada "somethingnya", tapi ya gitu kadang kelamaan datengnya #B itu gampang menggebu-gebu sama sesuatu, gampang bosen juga
#B itu kadang sering dikira ember, padahal gak-_-
Katanya, #B itu demen ngegosip tapi benci digosipin-_-
#B itu kalau dinasehatin reaksinya "oh iya iya" tapi sebenernya masuk telinga kanan keluar telinga kiri/? #B itu mudah marah, tersingung, suka ngeyel kalau dinasehati
#B itu pedes omongannya, tapi kadang ada benernya Gaya pakaian
#B itu simpel tapi keliatan wow/?
#B itu kalau lagi jatuh cinta, marah, berbunga-bunga, dsb. itu mudah ketebak dari raut mukanya
#B itu suka bikin orang seneng dan ketawa walaupun terkadang kondisi dia sendiri lagi ngedown
#B itu kalau diajak curhat ngasih nasehatnya sok bijak, padahal gak ngerti sama maksud omongannya sendiri-_-
#B itu kalau galau butuh banget temen curhat
#B itu rata2 cepet nyambung sama pelajaran. tapi, gampang cepet lupa karena males mempelajarinya kembali
#B itu bukan males, tapi dia punya cara sendiri buat selesain pekerjaannya/?
#B itu kalau di kelas paling suka duduk agak ke tengah. Bener? Hey
#B, masih suka cuek?
#B "To me, doing is the best planning" Katanya,
#B itu sifatnya pendendam. tapi, gak pernah kesampaian dendamnya
#B itu suka ngelanggar aturan, berjiwa bebas gak
suka dikekang
#B itu sebenernya ramah, cuman mukanya B itu flat makanya disangka judes/?
#B itu kalau disuruh pasti ujung2nya lupa terus banyak alasan pula-_-
#B itu paling gampang bikin pasangannya cemburu.

KOMENTAR GUE : " "

About Taufik Fauzan Ismail

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar