Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

9 Jun 2012

Tag:

Just Be Different In Everytime

ehm, rasanya semakin hari semakin berbeda, semakin hari semakin mantap untuk melangkah dan semakin mantap mendapatkan apa yang dicari dan dicapai. Tidak perduli apapun yang dibicirakan oleh orang lain bukan berarti menutup mata dan telinga akan sekitar, tapi hanya mencoba mencerna apa yang didengar dan dilihat yang menurut gue penting untuk didengarkan. Semakin jauh rasanya beban perkuliahan semakin terasa, tugas? jangan ditanya, semakin hari semakin menumpuk dan banyak ragamnya. Praktikum? apalagi, sama sama menyita waktu bahkan waktu untuk beristirahat pun terganggu. Namun semua itu sebanding dengan apa yang akan didapatkan nantinya. Menjadi seorang sarjana memang tidaklah mudah, namun tak sesulit yang dibayangkan. Mungkin untuk beberapa orang sarjana hanya sekedar gelar untuk mencari sebuah pekerjaan, tapi buat gue sarjana tidak hanya sebuah gelar, tetapi sebuah pribadi yang tingkatannya lebih tinggi dari jenjang pendidikan sebelumnya, yang berarti mengharuskan kita untuk memiliki jalan pikir yang lebih matang, lebih baik, lebih dewasa dan sistematis. Semua hal yang dilakukan pasti memiliki resiko, dan sebisa mungkin resiko tersebut memberikan manfaat yang baik untuk diri kita.

Yang pasti apa yang dikeluarkan hari ini wajib gue ganti di masa yang akan datang, semua yang terjadi hari ini harus menjadikan gue "seseorang". Semua hal yang sudah dilalui memiliki manfaat dan hikmah, dari gue sakit satu minggu dari situ gue belajar memang hidup penuh tantangan dan sangat kejam, tak perduli keadaan kita hidup akan terus berjalan, ketika sakit rasanya untuk beristirahat memejamkan matapun sangat sulit karena terfikirkan kewajiban kewajiban yang belum terselesaikan. Disinilah ego kita bermain, dimana kita sangat mengingikan waktu bagi diri kita tetapi diluar sana pekerjaan menunggu untuk diselesaikan. Dan hanya ada dua jawaban, pertama membiarkan ego menguasai diri kita atau kita mengalahkan ego untuk melanjutkan kegiatan lain. Memang semua itu menimbulkan resiko, tapi gue yakin suatu hari nanti pasti akan ada hal yang lebih baik dari ini. Semuanya akan berbuah manis sesuai dengan niat dan tekad kita.

Semangat piks, ingat orang tua dan adik yang selalu menunggu untuk diberikan kebahagiaan. Ingat mereka dalam setiap perjuanganmu, jangan pernah menyerah karena ketidak mampuan akan suatu hal, karena dibalik ketidak mampuan sebenarnya tersimpan sebuah kemampuan lain yang orang lain tidak miliki, yaitu mengatasi ketidak mampuan itu sendiri.

Semangat pik, capai semua yang ingin kamu capai, dan bahagiakan orang orang yang kamu sayang dan menyayangi kamu....


KOMENTAR GUE : " "

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar