Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

4 Apr 2012

Tag:

4 April 2012 : Long time no posting..

Waww.. udah lama banget nih ga posting.. :D
biasa kalo anak kuliahan aga aga bimbang buat ngeluarin duit pulsa modem hahhaha :p
kemaren mentok banget gara gara trik internet gue ga bisa dipake lagi... sedih rasanya... ckckck
tapi kali ini, udah bisa gue jebolin lagi ahahahahah ;P

Kabar hari ini tentang perkuliahan di semester 4 yang sangat padat + kegiatan yang padat pula ckckc. Sempet down rasanya takut keteteran semuanya, tapi salah satu dosen gue bilang,
setiap masalah yang datang adalah sebuah ujian untuk menaikan level dari yang ada sekarang, artinya ketika kamu lulus dari ujian tersebut, kamu berarti sudah dapat melewatinya dengan baik dan kamu sudah lebih dari level kamu sebelumnya. 
Perkataan ibu dosen itu mulai membangkitkan semangat gue lagi. Gue sebelumnya bukan malas, hanya orang yang mudah gelisah dan rusuh ketika diberikan tugas yang lebih dari biasanya. Sebenarnya hanya masalah jam terbang dan kebiasaan saja, ya, memang tidak biasa memiliki banyak kegiatan ditengah jadwal perkuliahan dan tugas tugasnya yang banyak. Tapi sebenarnya disitulah nikmatnya, dimana kita merasa tidak dapat melewatinya tetapi sebenarnya ditengah kekhawatiran tersebut kita sedang merencanakan strategi untuk menyelesaikannya.

Sebenarnya gue sangat tertarik dengan dunia manajemen, karena menurut gue disitu tempat kita belajar mengatur, merencanakan, mempertimbangkan dan mengeksekusi dari apa yang sudah kita tentukan sebelumnya. Menurut gue, orang yang mampu mengatur segala hal adalah orang yang memiliki percaya diri yang baik, kenapa? karena selain mengatur kita harus berani mengeksekusi hasil dari apa yang telah dirumuskan sebelumnya, tentunya sangat memerlukan kepercayaan diri dan keyakinan yang kuat. Ya semoga saja gue memiliki hal - hal tersebut.. hehee

Dalam hal organisasi, gue melatih diri untuk dapat bersosialisasi, bekerja sama dan bertoleransi. Dimana gue harus belajar yang namanya mendengarkan pendapat orang lain, tidak egois dengan apa yang kita katakan, bersikap tegas dan belajar memutuskan hal yang memang harus dilakukan. Banyak sekali manfaat ketika kita terjun langsung dalam sebuah organisasi. Tentunya dalam hal mental dan kepribadian. 

Yah semoga dalam semester 4 ini gue bisa melakukan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik pula... heheh

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar