Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

19 Nov 2011

Tag:

Im Back!!! :))

Bahahaha akhirnya gue balik lagi ngeblog nih, setelah sekian lama ditinggalin karena sibuk ngampus, sibuk kuliah + sekarang udah mulai praktikum juga, makin berkurang juga waktu gue buat sekedar corat coret di blog gue yang tercinta ini hehehe :D
Semoga bisa tetep eksislah di blog bisa tetep nyatet hal-hal yang bermanfaat ataupun sekedar hiburan

sebenernya banyak design design baru yang udah gue buat, cuma emang dasar lagi males, jadi males uploadnya, maybe next time baru di upload lagi deh designya :))

Regards
Si Ojan

KOMENTAR GUE : " "

About Si Ojann

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar