Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

4 Okt 2010

Tag:

04 Oktober 2010 : Interview INKOM UNJANI [cimahi]



Wew ada 7 meja????!!
Bakalan dimacem - macemin nih sama senior INKOM?!


Haha itu yang pertama kali terlintas dipikiran gue waktu registrasi ulang hari ini di kampus cimahi, haha sebuah ketakutan yang tidak beralasan. Tapi tetep stay cool sih, bersikap wajar aja dan gue yakin pasti bisa dilalui dengan baik, hahaha dan akhirnyaaa tadaaaa.... abis registrasi dapet RECRUITMENT tag INKOM haha
blogger-emoticon.blogspot.com



perjuangan pun dimulai...blogger-emoticon.blogspot.com

Kita, mahasiswa baru calon anggota INKOM dapet kertas kecil yang isinya tabel 7 kolom yang harus diisi oleh petugas interview. Ditulisannya sih meja 1 sampai meja 7, tapi gue mau nyebutnya pos 1 sampe pos 7 biar kerenan dikit, hahahaha :p blogger-emoticon.blogspot.com gini nih susunannya

POS 1

Kita ditanya tanya sama petugasnya soal minat, kepribadian diri, kelebihan dan kekurangan diri kita sampe film terbaru yang ditonton bahkan lagu baru yang didenger. Yang bikin greget adalah visi misi 5 tahun kedepan, 10 tahun kedepan dan 15 taun kedepan, haha sumpah gokil, dan gue omongin apa yang emang gue pengenin aja. disini gue bisa lalui dengan baik, amin haha semoga blogger-emoticon.blogspot.com

POS 2

Disini ditanya soal bagaimana kita menghadapi sebuah masalah, baik di dalam INKOM maupun diluar INKOM, haha berpikir keras deh disini, haha, tapi gue sih stay cool aja, yang penting kena sasaran jawabannya dan ga bertele tele... haha disini juga gue bisa lewatin dengan baik... haha blogger-emoticon.blogspot.com


POS 3

Wah ini nih yang bikin gue mati kutu, hahaha posnya pake bahasa inggris interviewnya, ya meskipun gue lahir di amrik tapi gue cinta tanah air jadi gue sengaja aja sok sok-an ga bisa bahasa inggris, wkwkwkw [padahal sih zero!] hahahaha, yah lumayan bikin mikir juga sih, tapi so far so good lah, nothing happen hahaha apa coba.blogger-emoticon.blogspot.com


POS 4

Gue rada lupa nih, oh iah disini kalo g salah kita ada di lapak PERS, disini kita ditanya tanya soal penting engga nya wartawan atau pers untuk masyarakat trus intinya kita di latih juga buat wawancara dan balik lagi buat ngasih report lagi ke lapak PERS. Haha gue kebagian wawancara teteh OLIVE haha baik deh orangnya, ramah haha yg gue g ngerti emang beneran ya dia bikin baju dari ranting pohon????? gue bego apa di begoin ya??? ahh bodo ah yang penting gue lakuin dengan serius pokoknya. haha disini juga gue PASSED lah, bisa dilaluin hahahablogger-emoticon.blogspot.com

POS 5

Disini ada 2 section, pertama itu dengerin lagu, ala alam Missing Lyric gitu, haha, bodor bgt lah si gue, udah salah nulis di formnya, lagunya ada yang kelewat satu. jadi aja ga kaciii zzzzzz haha :p udah gitu gue cuma tau penyanyinya doang. judulnya gue lupa sob, wkwkwk gpplah yang penting gue dapet nilai setengahnya, hahaha [ngarep].

Section ke 2 nya yaitu siaran, mampus deh gue ga pede kalo suruh cuap cuap di radio, blogger-emoticon.blogspot.comtapi ya buat pemula so far so good lah, anything its gonna be fine, wkwkwkwaw
ya cuma gue kebanyakan ngomong mungkin aja sih, gara gara grogi pastinya, pertama kali siaran juga soalnya, xixixixi

POS 6
Disini Pos divisi yang gue pilih, yaitu web programmer, emang dasarnya gue jago sih jadi gampang gampang aja tuh, hahaha [pede banget zzzzz].blogger-emoticon.blogspot.com
Haha tapi ya emang mnurut gue sih lancar aja meskipun mungkin jawabannya kurang memuaskan, tapi ya gw optimis aja lah, g ada salahnya betul tidak???? haha

POS 7

tadaaaaa blogger-emoticon.blogspot.com ini dia pos terakhir, haha meskipun dalam pengerjaannya gue kerjain duluan sih, haha tp ga ngaruh lah wkwkwaw.
Disini ditanya soal organisasi, terus pengalaman berorganisasi, terus arti informasi, komunikasi, visi misi masuk inkom ya gitu gitu lah, haha disini gue rada narsis sih, tapi ya gpp lah, dibikin asik aja.. hahah

Nah akhirnya gue selesai juga deh interviewnya, tinggal nunggu hunting luar sama hunting dalem aja, tema wawancaranya pendidikan, kira - kira buat judul apa ya???
ada masukan???? blogger-emoticon.blogspot.com

KOMENTAR GUE : "Asik , rame , bodor haha rada tegang dan malu maluin, tapi so far so goodlah, pengalaman baru, semoga bisa diterima di INKOM.. aminn blogger-emoticon.blogspot.com"









About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar