Diberdayakan oleh Blogger.

Featured post

Alive [again]

Horraayyy... Its been a long time, niat ngeblog udah lama banget pengen dilakuin dan akhirnya bisa terealisasi 😭😭😭   Awalnya ...

5 Jul 2012

Tag:

Bukan Hanya Sekedar Gagal

Entah kenapa hari ini rasanya tiba - tiba sangat biru ketika pengumuman lolos tahap psikotes keluar. Yang langsung terlintas dalam pikiran adalah wajah nyokap gue yang mungkin sangat mendambakan anaknya dapat mendapatkan beasiswa tersebut dan kontan aja gue langsung cabut dari lokasi tes. Bukan masalah nominal yang akan didapatkan atau masalah sirik temen gue yang dapet, tapi masalah kebanggaan, gue ingin membanggakan nyokap bokap gue meskipun gue tahu kelemahan yang gue miliki tidak memungkinkan untuk mewujudkan semuanya, tapi gue harus mencobanya. Dan pada akhirnya hari ini gue gagal.

Gue sebenarnya sangat menyadari apa yang menjadikan gagal pada hari ini, jujur gue akuin pasti dalam hal hitung menghitung, karena pada bagian itu sangat sedikit yang bisa gue selesein, rasanya seperti orang yang sangat bodoh dan berpura - puran pintar didalam ruangan yang isinya orang - orang pintar. Minder? iya.. musuh besar gue dari jaman gue SD ya itu, hitung menghitung ckckck ==" gue sangat minder kalo berhadapan dengan orang yang memang menguasai hitung - menghitung dan pastinya gue sangat mengagumi mereka karena gue ga bisa melakukan seperti yang mereka lakukan.

#gagal masalah yakin dan tidak yakin

Sebenernya mungkin karena niatnya juga yang tidak 'bersih' sehingga Tuhan tidak mewujudkan apa yang gue inginkan. Mungkin gue tidak serius dan tidak meyakini apa yang bisa gue lakuin. Thats my problem.. Entah sejak kapan gue kehilangan percaya diri dan keyakinan dalam melakukan suatu hal. Yang jelas hari ini penyesalan gue rasanya menyesakkan dada, dan gue ga mampu ngeliat muka nyokap gue. Sedih rasanya.

Kali ini gue harus gagal supaya bisa merasakan rasanya jatuh dan mengetahui cara bagaimana untuk bangkit dan menyemangati diri sendiri.

Semoga suatu hari nanti Opik bisa ngelakuin yang lebih baik lagi untuk ngebahagiain mama...

I'm Sorry Mom...

KOMENTAR GUE : " "

About Anonim

Hi, My Name is Ojan. I am very interested in any case and always felt curious. I am a Industrial Engineering graduate and love doing anything about design. Graphic Designer also had interested with bussiness management and social media promotion.

0 komentar:

Posting Komentar